Berita Nagekeo

5 Atlet Taekwondo Nagekeo Raih Medali Emas di Even Invinity Sikka Open

Penyerahan medali emas kepada para atlet dilaksanakan di Lapangan Berdikari Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Selasa 25 Januari 2022.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
POSE BERSAMA - Para atlet taekwondo foto bersama dengan Kadis Pemuda dan Olahraga, Ketua Cabang, dan Dewan Pembina di Tribun Lapangan Berdikari, Selasa 25 Januari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Lima atlet Taekwondo yang berasal dari Kabupaten Nagekeo mendapat lima medali emas dalam Event Invinity Sikka Open yang diselenggarakan di Kabupaten Sikka pada akhir Desember 2021 lalu.

Penyerahan medali emas kepada para atlet dilaksanakan di Lapangan Berdikari Danga Kota Mbay Kabupaten Nagekeo, Selasa 25 Januari 2022.

Selain mendapatkan lima medali emas, atlet Taekwondo Kabupaten Nagekeo juga mendapat empat medali perak dan enam medali perunggu.

Ketua Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kabupaten Nagekeo, Safar memberi apresiasi dan terima kasih kepada para atlet yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Nagekeo dalam pertandingan tersebut.

Baca juga: Pelajar SMA Negeri 1 Aesesa Gelar Talk Show Patroli Keamanan Sekolah di Radio Suara Nagekeo

 

Ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih sehingga cabang olahraga ini bisa menjadi contoh dari cabang olahraga lain yang bisa memberikan kontribusi kepada daerah.

"Puji Tuhan Taekwondo sudah paling aktif dan memberikan penghargaan kepada daerah baik berupa piagam maupun sertifikat," ujarnya Safar yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Nagekeo.

Menurutnya, olahraga ini selain memberikan manfaat kebugaran bagi para atlet, juga bisa menjadi kredit pon bagi para atlet ketika akan mengikuti tes.

"Ketika nanti tes menjadi polisi, tentara, atau sekolah kedinasan bisa menjadi kredit poin bagi adik-adik," ungkapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved