Launching TribunFlores

Wagub NTT Bilang Kopi Flores Terbaik di Dunia

Sehingga jika ingin berinvestasi di Pulau Flores tidak ada masalah, potensi-potensi yang ada tentu sangat membantu dan meningkatkan kesejahteraan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/GG
TALKSHOW - Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi saat berbicara dalam TalkShow Menarik Investor ke Pulau Flores, Kamis 27 Januari 2022. 

TRIBUNFLORES.COM – Wakil Gubernur (Wagub) NTT, Josef Nae Soi, menyebutkan satu diantara potensi yang menjanjikan di Pulau Flores yaitu Kopi.

Menurut Wagub Josef, Kopi Flores menjadi Kopi terbaik yang ada di dunia saat ini.

Sehingga jika ingin berinvestasi di Pulau Flores tidak ada masalah, potensi-potensi yang ada tentu sangat membantu dan meningkatkan kesejahteraan.

“Potensi yang lain adalah kopi. Kopi terenak di dunia itu kopi Flores. Berdasarkan info koran dari Jerman. Orang di Eropa tak memiliki kebun coklat, tapi di Flores banyak pohon coklat. Kehadiran TribunFlores akan bermanfaat bagi bonum comune masyarajat Nusa Tenggara Timur,’’ujar Wagub Josef.

Baca juga: Patung Pahlawan NTT Bakal Hiasi Taman Renungan Bung Karno di Kota Ende

 

Ia mengajak investor untuk berinvestasi di Bumi Nusa Tenggara Timur.

Ajak Investor

Sementara itu, Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga mendorong para Bupati di Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) agar berupaya menarik investor ke Pulau Flores.

LAUNCHING - Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan dalam acara talkshow virtual bertema, 'Menarik Investor ke Pulau Flores', Kamis 27 Januari 2022.
LAUNCHING - Jerry Sambuaga, Wakil Menteri Perdagangan dalam acara talkshow virtual bertema, 'Menarik Investor ke Pulau Flores', Kamis 27 Januari 2022. (TRIBUNFLORES.COM/GG)

Jerry sendiri tidak meragukan potensi yang ada di Flores, hanya saja belum dikembangkan secara baik. Selain itu, investasi di Flores juga masih minim.

Oleh karena itu, Jerry membeberkan, upaya yang bisa dilakukan Pemerintah Daerah setempat.

Baca juga: Wakil Menteri Perdagangan Tunjuk Sepatu Saat Talkshow,  Ajak Bupati di Flores Cinta Produk Lokal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved