Kasus Asusila di Nagekeo

Polisi Periksa Pemuda di Nagekeo yang Diduga Terlibat Kasus Asusila

"Sekarang ini, para terduga pelaku bejat sedang dalam pemeriksaan maraton dari tim penyidik dan penyidik pembantu," ujarnya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu Rifai 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, MBAY- Sebanyak sembilan dari sepuluh pemuda terduga pelaku persetubuhan anak dibawah umur di Kabupaten Nagekeo menjalani pemeriksaan secara maraton oleh penyidik Satreskrim Polres Nagekeo.

Mereka yang menjalani pemeriksaan tersebut yakni Mdb, Sfg, Hjrw, Pna, Tb, Am, Kmd, Atm, Hm. Sementara satu pelaku lainnya yakni Smw masih dalam proses pengejaran polisi.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo, Iptu. Rifai mengatakan hal tersebut kepada media TribunFlores.com di ruang kerjannya pada, Selasa 8 Februari 2022.

Baca juga: BREAKING NEWS: 10 Pemuda di Nagekeo Diduga Lakukan Persetubuhan Anak Dibawa Umur

 

"Sekarang ini, para terduga pelaku bejat sedang dalam pemeriksaan maraton dari tim penyidik dan penyidik pembantu," ujarnya.

Atas perbuatan tersebut, tegas Rifai, para pelaku disangka dengan Undang Undang Perlindungan Perempuan dan Anak dan KUHP dengan ancaman maksimal pidana diatas 7 tahun kurungan penjara.

"Ini kasus merupakan kasus atensi dan sangat prioritas satuan reakrim Polres Nagekeo," tegasnya.

Rifai menambahkan, dalam pemeriksaan kasus tersebut, pihaknya segera berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk penyelesaian berkas perkara supaya lebih cepat diproses ke meja hijau.

Baca juga: Monev di Rutan Bajawa, Marciana Tekankan Pentingnya Penerapan Prokes & Pelayanan Terbaik untuk WBP

Polisi Terima Laporan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved