Berita Manggarai Timur

Kunjungi Bayi Tanpa Anus di Kampung Sok, Bupati Manggarai Timur Janjikan Biaya Pengobatan

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, terlihat Ketua TP PKK Kabupaten Matim, Ny Theresia Wisang langsung meminta untuk menggendong B.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/ROBERT ROPO
KUNJUNG - Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum bersama ketua TP PKK Kabupaten Manggarai Timur saat mengunjungi bayi tanpa anus, Minggu 13 Maret 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH.,M.Hum bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Manggarai Timur, Ny Theresia Wisang Agas, memanfaatkan waktu luang mengunjungi B seorang bayi yang lahir tanpa anus di Kampung Sok, Desa Compang Ndejing, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Minggu 13 Maret 2022 sore.

Kedatangan Bupati Agas dan Ketua TP-PKK Kabupaten ini diterima langsung oleh Saverius Jalu dan Anastasia Amut orang tua dari B bersama keluarga.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, terlihat Ketua TP PKK Kabupaten Matim, Ny Theresia Wisang langsung meminta untuk menggendong B.

Baca juga: Diduga Cemarkan Nama Baik ASN, Pengacara di Flotim Dijadikan Tersangka

 

Ny Theresia bersama Bupati Agas tampak menghibur B.

Bupati Agas dan Ny Theresia juga menanyakan terkait kesehatan dari B kepada kedua orang tuanya.

Keduanya juga berpesan kepada orang tua B agar menjaga dan merawat B dengan baik dengan memperhatikan asupan gizi sehingga B dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

Bupati Agas, dalam kesempatan itu juga meminta kepada orang tua agar melanjutkan operasi setelah bayi B berusia 7 bulan pada bulan April 2022 ini di Denpasar Bali.

Terkait dengan biaya operasi, Bupati Agas berjanji akan mengantikan dengan uang Pemerintah Daerah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved