Berita Kota Kupang

Warga Antusias Sambut Rombongan KKBM KMK St.Thomas Aquinas di Lelogama Amfoang Selatan

Peserta menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 4 jam dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/HO-KMK ST.THOMAS AQUINAS
DISAMBUT - Suasana penyambutan peserta KKBM St.Thomas Aquinas di Lelogama Kecamatan Amfoang Selatan Kabupaten Kupang, Kamis 17 Maret 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Puluhan lebih anggota Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St.Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) menuju Kelurahan Lelogama, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, 17 Maret 2022.

Peserta menghabiskan waktu perjalanan kurang lebih 4 jam dari Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.  Mereka akan melaksanakan KKBM selama 4 hari, sejak Kamis 17 Maret 2022 hingga Minggu 20 Maret 2020.

Setiba di tempat kegiatan, peserta langsung disambut hangat oleh masyarakat, tokoh agama dan pemerintah setempat. Warga rupanya sangat antusias kedatangan tamu dari Kota Kupang yang merupakan mahasiswa KMK FKM Unda Kupang.

Ketua OMK Koasi Paroki St. Hendrikus Lelogama, Robert Riwu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih untuk kunjungan dari KMK St Thomas Aquinas FKM Undana.

Baca juga: Penjabat Bupati Flores Timur dan Lembata Sudah Diusul Pemprov NTT Ke Mendagri

 

"Saya ingin menyampaikan terimakasih dan selamat datang untuk rekan-rekan peserta kemah kerja bakti mahasiswa atas kunjungan diwilayah kami. Kami sebagai orang muda katolik menyambut kehadiran teman-teman mahasiswa Katolik. Kami berharap kita mampu bekerja sama untuk melancarkan program kerja yang akan teman-teman rancang. Sekiranya kita saling melengkapi, kekurangan yang kita temukan kiranya akan kita penuhi bersama-sama,"ujar Robert.

Ia berharap agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar hingga usai.

Sementara itu, anggota kepolisian sektor Amfoang Selatan, Vandy Oky, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan teman-teman peserta KKBM.

Peserta KKBM St.Thomas Aquinas
POSE BERSAMA - Peserta KKBM St.Thomas Aquinas saat menuju ke tempat penyuluhan kesehatan di Lelogama Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang, Jumat 18 Maret 2022.

Ia menyampaikan permohonan maaf dari camat Amfoang Selatan karena tidak bisa menghadiri acara penyambutan.

"Selamat datang untuk teman-teman Keluarga Mahasiswa Katolik St.Thomas Aquinas FKM Undana dan juga terimakasih sudah mau mengunjungi Lelogama. Permohonan maaf dari bapak Camat karena tidak bisa hadir bersama-sama dengan kita saat ini. Hal ini tidak disengajai karena ada hal yang tidak bisa ditinggalkan," ujarnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved