Berita Flores Timur

Kabupaten Flores Timur Menuju Smart City

Ia mengatakan selama masa kepemimpinan, pemerintah Flores Timur terus melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan Flores Timur sebagai kota smart city

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/AMAR OLA KEDA
IKUT ZOOM - Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon saat mengikuti kegiatan assesment menuju smart city 2023 

Laporan Reporter TRIBUNLORES.COM, Amar Ola Keda

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon berkomitmen untuk menjadikan Flores Timur menjadi salah satu kabupaten di NTT yang menjalankan program smart city di tahun 2023.

"Caranya, kita memberi akses dan mempermudah pelaksanaan dan pendampingan tim pelaksanan Smart City kementerian Kominfo RI di kabupaten Flores Timur," ujarnya saat mengikuti kegiatan assesment menuju smart city 2023 bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia secara virtual, Rabu 13 April 2022.

Ia mengatakan selama masa kepemimpinan, pemerintah Flores Timur terus melakukan berbagai inovasi untuk mewujudkan Flores Timur sebagai kota smart city dalam berbagai aspek pelayanan.

Baca juga: Ketua Kerukunan Flobamora Papua Barat Sebut 29 Penumpang dalam Truk, Ada Anak Usia 3 Tahun

 

Sebagai bagian dari komitmen untuk melanjutkan perubahan, Pemerintah Flores Timur menyiapkan sejumlah program inovasi dalam rangka mewujudkan Flores Timur sebagai Smart City.

Untuk diketahui, lima assesor dari kementerian komunikasi dan informatika RI yang hadir dalam kegiatan assesment menuju smart city 2023 yakni, Lukito Edy Nugroho (Dosen UGM/Ketua Assesor Kelas E ), Dedy Sushandoyo (SBM ITB), Sri Yulianto Joko Prasetyo (Dosen UKSW Salatiga), Acuviarta Kartabi (Dosen Universitas Pasundan) dan Farid Subkhan (Cityasia).

Hadir mendampingi bupati Flores Timur, Kadis Kominfo Flores Timur Heronimus Lamawuran dan Kaban BP4D Apolonia Korebima. (*)

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved