Jokowi Kunjungi Ngada

Kapolsek Aimere Serahkan Sembako dari Presiden, Warga: Terima Kasih Jokowi

Benedikta mengaku masyarakat juga merasa puas dengan kinerja Polri yang menyalurkan bantuan Presiden yang tepat sasaran.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / GG
BAGI SEMBAKO - Kapolsek Aimere, Ipda Elias Balo, SH saat menyerahkan Paket Sembako Bantuan Presiden Jokowi kepada warga di Mapolsek Aimere, Rabu 8 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, AIMERE - Presiden Jokowi beberapa waktu lalu mengunjungi Kabupaten Ngada.

Jokowi pada kesempatan itu menyambangi beberapa tempat dan menyerahkan Sembako kepada warga.

Untuk warga Kecamatan Aimere, Jokowi tidak bisa menyerahkan langsung karena memang agendanya tidak ada berkunjung langsung ke Aimere.

Sebagai bentuk kepedulian Jokowi terhadap warga Aimere, Presiden menitipkan Sembako kepada Pemda Ngada dan diserahkan pada hari ini, Rabu 8 Juni 2022.

Baca juga: Majelis Hakim PN Kupang Lanjutkan Pemeriksaan Saksi Dugaan Pembunuhan Astri dan Lael

 

Penyerahan secara simbolis Bansos Presiden Republik Indonesia kepada warga masyarakat Kelurahan Aimere yang di lakukan oleh Kapolsek Aimere IPDA Elias Ballo, S.H bersama PS. Kasium Polsek Aimere Bripka Hermanus Lette sebanyak 4 tas.

Kapolsek Aimere IPDA Elias Ballo, S.H menyerahkan Bansos Presiden Republik Indonesia sebanyak 50 tas kepada Bhabinkamtibmas Desa Waebela, Kecamatan Inerie kepada Bripka Eligius Yanseli untuk dibagikan kepada warga miskin di Desa Waebela.

Pembagian Bansos Presiden Republik Indonesia kepada warga miskin yang di anggap layak untuk menerima bantuan tersebut, janda, Lansia, penyandang disabilitas dan warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan apapun dari pemerintah.

Adapun isi dalam paket bantuan Sosial Presiden Republik Indonesia tersebut berupa, Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 Kg, Teh Celup 1 bungkus, Biscuit Reggal 1 bungkus.

Baca juga: Nasehat Manajer Restoran Mai Cenggo;Tamu Ngamuk Sampai Pukul Diam, Tadah.

Sejumlah warga mengaku bangga dan senang karena Presiden Jokowi memperhatikan mereka meskipun tidak sempat bertemu lansung.

"Sangat berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia, bapak Jokowi,"ujar Benedikta Ninu (45).

Benedikta mengaku masyarakat juga merasa puas dengan kinerja Polri yang menyalurkan bantuan Presiden yang tepat sasaran.

Kapolsek Aimere dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Aimere dan Kecamatan Inerie.

Total bantuan Sembako Presiden untuk wilayah Aimere dan Inerie ada 100 paket.

Berita Jokowi lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved