Berita Ngada

Komunitas Zazg Ngada Berbagi Kasih untuk Warga di Bajawa

Komunitas Zazg Ngada melakukan kegiatan sosial berupa pemberian paket Sembako kepada warga di Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-MADT MULHIS
BERBAGI KASIH - Komunitas ZAzg Polres Ngada saat berbagi kasih kepada warga di Bajawa, Kabupaten Ngada, Sabtu 2 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, BAJAWA - Komunitas Zazg Ngada melakukan kegiatan sosial berupa pemberian paket Sembako kepada warga di Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada.

Komunitas ZAzg merupakan anggota Kepolisian Resor Ngada. ZAzg merupakan simbol angkatan atau leting 24 dari anggota polisi.

24 anggota polisi ini berbagi kasih kepada warga Kelurahan Bajawa Kabupaten Ngada, Sabtu 2 Juli 2022.

Sasaran dari berbagi kasih dari Komunitas Zazg adalah warga yang masih sangat kekurangan dan paling membutuhkan uluran tangan. Niat baik dari Komunitas ini rupanya sangat menyentuh masyarakat kecil yang membutuhkan.

Baca juga: Dentuman Ile Lewotolok Lembata Bikin Panik Warga

 

Ketua Komunitas Zazg Res Ngada, Aipda Fransiskus Nanga, mengatakan, keluarga besar Zazg Polres Ngada sangat peduli terhadap keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Sehingga pihaknya berupaya berbagi kasih meskipun tidak seberapa. Setidaknya bisa meringkan beban bagi orang yang membutuhkanya.

“Giat berbagi Kasih di Kelurahan Bajawa oleh keluarga besar ZAzg Polres Ngada dalam usia pengabdian yang ke-18 tahun. Berbagi kasih ke masyarakat yang kurang mampu,” ujar Aipda Fransiskus Nanga.

Aipda Fransiskus mengatakan, berbagi kasih yang dilakukan berupa pemberian Sembako dan barang rumah tangga lainnya. Sehingga bisa meringankan beban rumah tangga yang membutuhkan itu.

Sementara itu Bripka Enos Loasana, anggota Zazg Polres Ngada, mengatakan, giat tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun leting Zazg yang ke 18 dan sekaligus dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76.

Baca juga: Tiba Mako Polres Ngada, AKBP Padmo Arianto Disambut dengan Tarian Jai

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved