Berita NTT

Kronologi Lakalantas yang Merenggut Nyawa Warga Bali di NTT

Korban yang berada di belakang sepeda motor naas tersebut kemudian terjatuh dan digilas ban mobil tangki air bagian kiri.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM
Lakalantas di Jalan Eltari Kota Kefamenanu, NTT, Jumat 22 Juli 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KEFAMENANU- Kecelakaan lalu-lintas yang terjadi pada Jumat, 22 Juli 2022 sontak menyita perhatian warga Kota Kefamenanu. Pasalnya, kecelakaan ini merenggut nyawa seorang wanita.

Saat dikonfirmasi Kasatlantas Polres TTU, Iptu, Marthen Luther Petterson Riwu, S.H melalui Kanit Gakum Satlantas Polres TTU Aipda Alfons P. Hurint membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, insiden ini terjadi sekira pukul 08.30 Wita, bertempat di Jalan Eltari Kilometer 2, Kelurahan Kefamenanu Selatan, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU NTT.

Ia menerangkan, kejadian bermula ketika satu unit mobil tangki air warna ungu yang dikendarai oleh Petrus Malafu Anapah berjalan pelan dari kilometer 1 hendak menuju ke arah kilometer 2 rumah makan padang dua.

Baca juga: Warga Bahagia Presiden Jokowi Datang di Watu Ngelek Manggarai Barat

 

Ketika mendekati Traffic Light mobil tangki air ini berjalan perlahan. Pasalnya, ada beberapa kendaraan yang sedang berhenti karena lampu merah sedang menyala.

Tiba-tiba lampu hijau pada traffic light tersebut menyala sehingga pengendara mobil tangki air mengambil jalur kiri dengan tujuan lurus ke arah Kupang.

Datang dari arah belakang kendaraan Sepeda Motor N-max warna putih Nomor Polisi DH 6888 DK yang dikendarai oleh seseorang WNA bernama Williem Nicolaas membonceng pacarnya bernama Komalawati yang saat itu sudah mengambil jalur kiri.

Sepeda Motor yang hendak menghindari mobil tangki yang berada di depannya, lalu menabrak trotoar kemudian terpental ke kanan tepat menghantam mobil tangki air.

Baca juga: Renungan Katolik Hari Ini, Menaburkan Kebaikan, maka akan Menuai Kebaikan

Korban yang berada di belakang sepeda motor naas tersebut kemudian terjatuh dan digilas ban mobil tangki air bagian kiri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved