Lakalantas di Sikka

BREAKING NEWS: Lakalantas di Sikka, 3 Orang Dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere

Akibat dari kecelakaan lalu lintas itu, para korban yang terdiri dari ayah dan anak serta seorang pemuda dilarikan ke RSUD dr. T.C. Hillers Maumere.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / IAN TAOPAN
KERUMUN TKP - Suasana di TKP Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 Wita. Warga tampak kerumun di TKP untuk mengevakuasi 3 korban ke RSUD TC Hillers Maumere, Sikka. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Ian Taopan

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Rabu 3 Agustus 2022 sekitar pukul 22.30 Wita.

Lakalantas tersebut melibatkan dua buah kendaraan bermotor roda dua jenis Honda CB 150R warna merah dan Honda Revo tepat di Jalan Trans Maumere-Larantuka, samping Toko UD. Sumber Jaya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, para korban yang terdiri dari ayah dan anak serta seorang pemuda dilarikan ke RSUD dr. T.C. Hillers Maumere guna mendapatkan perawatan.

Pantauan TribunFlores.com, kejadian bermula dari motor Honda CB 150R yang melaju dengan kencang dari arah Larantuka ke Kota Maumere.

Baca juga: 123 Ekor Kuda Ikut Pacuan Kuda di Ngada, Wagub NTT Bilang Selain Memacu Kuda Juga Memacu Ekonomi

 

Dengan kecepatan yang tinggi, pengendara sepeda motor CB 150R tersebut hendak menyalip sebuah motor Revo yang berada di depannya.

Diduga karena hilang kendali, motor CB 150R tersebut menyenggol motor Revo yang dikendarai oleh seorang bapak yang sedang memboncengi anaknya.

Karena tidak bisa mengontrol arah kendaraannya, pengendara motor CB 150R tersebut menabrak sebuah motor Honda Vino yang tengah terparkir di depan sebuah kios di kiri Jalan Trans Maumere-Larantuka.

Tidak sampai disitu, motor CB 150R tersebut terus menabrak tembok sebuah toko yang mengakibatkan tembok samping toko tersebut jebol.

Akibatnya pengendara motor CB 150R tersebut mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Baca juga: Renungan Katolik Hari Ini, Membangun Relasi yang Intim & Intens dengan Tuhan Melalui Doa

Sedangkan bapak sama anak hanya mengalami luka-luka ringan di beberapa bagian tubuh mereka.

Mendengar suara tabrakan, warga sekitar lalu berhamburan keluar mendekat ke lokasi kejadian.

Sesegera mungkin mereka lalu berusaha menolong para korban.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved