Harga Tiket Masuk Taman Nasional Komodo

Pengendara Motor Tewas, Dua Polisi Luka - luka, Lakalantas Saat Pulang PAM Demo Tiket Taman Komodo

Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan negara Labuan Bajo - Aimere, tepatnya di Tengku Teang, Kilometer 1, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten M

TRIBUNFLORES.COM/ HO-POLRES MATIM
DIEVAKUASI - Sejumlah korban Lakalantas di Waelengga Manggarai Timur saat dievakuasi ke Puskesmas Waelengga, Jumat 5 Agustus 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan negara Labuan Bajo - Aimere, tepatnya di Tengku Teang, Kilometer 1, Komba, Kabupaten Manggarai Timur , Jumat 5 Agustus 2022, pukul 20.00 Wita, mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor Ricky Andreas Makarawung meninggal dunia.

Korban Ricky yang merupakan pegawai koperasi kredit itu meninggal saat dalam perjalanan saat hendak dirujuk ke RSUD Bajawa, Kabupaten Ngada, pasca peristiwa nahas itu.

Sepeda motor yang dikendarai oleh korban tersebut terlibat lakalantas dengan mobil mini bus dengan nomor polisi EB 7004 DK yang dikendarai oleh YR.

Kendaraan mini bus itu mengangkut 23 anggota polisi dari Polda NTT usai melakukan pengamanan demonstrasi penolakan kenaikan biaya masuk TN Komodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat.

Baca juga: Kapolres Manggarai Timur Bilang Tidak Benar Polisi Meninggal Akibat Mobil Terbalik di Walengga

 

Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, SH, S.IK.,M.Si, juga turun langsung melihat langsung di TKP dan kondisi para korban.

Kapolres Widiarta ketika dikonfirmasi TRIBUNFLORES.COM, Sabtu 6 Agustus 2022 sore menjelaskan, mobil yang dikendarai oleh YR mengangkut 23 orang anggota polisi dari Polda NTT yang melakukan pengaman demonstrasi di Labuan Bajo.

"Mobil itu merupakan mobil sewa, bukan mobil polisi," kata Kapolres.

Mobil yang dikendarai oleh YR itu datang dari arah Labuan Bajo menuju Aimere beriringan dengan sebuah mobil lain.

Baca juga: Pulang PAM Demo Kenaikan Tiket Taman Komodo Labuan Bajo Sejumlah Polisi Alami Kecelakaan

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved