Harga Tiket Masuk Taman Nasional Komodo

Pulang PAM Demo Kenaikan Tiket Taman Komodo Labuan Bajo Sejumlah Polisi Alami Kecelakaan

Sebuah mobil yang mengangkut sejumlah anggota polisi terbalik di Waelengga, Kecamatan Kota Komba Manggarai Timur, Flores Jumat 5 Agustus 2022 malam.

TANGKAPAN LAYAR VIDEO VIRAL
DIAMANKAN - Beredar dalam tayangan video di Whatsapp, Aparat Polres Manggarai dan satuan dari Polda NTT yang diturunkan ke Labuan Bajo, bertindak tegas mengamankan sejumlah pendemo di Labuan Bajo, Kabupate Manggarai Barat, Senin 1 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORSES.COM,BORONG - Sebuah mobil yang mengangkut sejumlah anggota polisi terbalik di Waelengga, Kecamatan Kota Komba Manggarai Timur, Jumat 5 Agustus 2022 malam.

Mobil dengan nomor polisi EB 7004 DK tersebut sebelum terbalik sempat melambung mobil lain yang juga mengangkut anggota polisi.

Infomasi yang dihimpun TRIBUNFLORES.COM, mobil yang terbalik itu mengangkut sejumlah anggota polisi yang hendak ke Pelabuhan Fery Aimere, Kabupaten Ngada.

Para anggota polisi tersebut rencananya akan kembali ke Kupang karena telah selesai menjalankan tugas di Labuan Bajo, yakni melakukan pengamanan aksi demo menolak kenaikan harga tiket masuk ke Taman Nasional Komodo.

Baca juga: 40 Pendemo Harga Tiket ke Taman Komodo Wajib Lapor, Wisawatan Sebut Kondisi di Labuan Bajo Miris

 

Akibat kecelakaan itu, sopir tidak sadarkan diri, dua anggota polisi dikabarkan mengakami luka -luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dua anggota polisi tersebut yakni Bripda Marco Fasi dan Bripda Rhino Angket. Sementara si sopir belum diketahui identitasnya.

Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta, SH, S.IK.,M.Si, ketika dikonfirmasi TRIBUNFLORES.COM, Jumat malam, membenarkan informasi itu.

Kapolres Widiarta, menjelaskan, mobil yang mengalami lakalantas tersebut bukan milik polisi.

Menurut Kapolres, mobil itu disewakan untuk mengangkut anggota yang pulang melakukan pengamanan di Labuan Bajo.

Baca juga: Tersangka Pendemo Kenaikan Tiket Taman Komodo, RTD Terancam Hukuman Maksimal 10 Tahun Penjara

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved