HDKD ke 77

Imigrasi Maumere Ikuti Rapat HDKD ke 77 Bersama Jajaran Kementerian Hukum dan HAM se-NTT

Giat secara daring melalui aplikasi zoom meeting, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Penulis: Hilarius Ninu | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / ARIS NINU
IKUT RAPAT - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur yang dipimpin oleh Marciana Dominika Jone, mengikuti Rapat Hari Dharma Karya Dhika seluruh jajaran kemenkumham se - NTT, bertempat di aula Kanim Maumere, Senin 8 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kantor Imigrasi Kelas II TPI Maumere, dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur yang dipimpin oleh Marciana Dominika Jone, mengikuti Rapat Hari Dharma Karya Dhika seluruh jajaran kemenkumham se - NTT, bertempat di aula Kanim Maumere, Senin 8 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting, dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ketat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan rapat diawali pembukaan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Marciana Dominika Jone.

Baca juga: Calon Penumpang NAM Air Tepuk Tangan saat Lihat Pesawat di Bandara Maumere, Sudah Terbang ke Kupang

 

Dalam sambutannya Marciana menekankan pentingnya acara puncak peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, dipersiapkan dengan baik dan cermat. Marciana juga mengapresiasi seluruh panitia HDKD tingkat unit pelaksana teknis Kanwil Kemenkumham NTT, karena telah menyelesaikan kegiatan bakti sosial di daerah 3T (Terpencil, Terluar dan Terisolir), donor darah, paspor masuk desa, serta Imigrasi Goes to school.

"Selain baksos di daerah 3T, kita juga telah melaksanakan kegiatan Donor Darah, Paspor masuk desa dan Imigrasi Go To School, selanjutnya kita juga segera mengadakan Lomba lari 7 kilometer khusus Satker perbatasan dan Sepeda Santai", jelas Marciana.

Baca juga: Batal Berangkat, Calon Penumpang Pesawat NAM Air Menangis, Miki: Semoga Hari Ini Bisa ke Kupang

"Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras rekan-rekan kepala UPT se-NTT semua, sehingga rangkaian kegiatan menyambut HDKD Kemenkumham ke 77 ini, dapat terselenggara dengan baik, khususnya pembagian bansos yang telah tepat sasaran, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat dan berkah untuk kita semua," tambahnya.

Diakhir rapat Marciana mengingatkan kepada seluruh jajaran, bahwa kegiatan Tabur Bunga di Makam Pahlawan, merupakan rangkaian akhir pada kegiatan peringatan HDKD Kemenkumham ke 77, sehingga diharapkan dapat dipersiapkan dengan sebaik–baiknya. Kegiatan rapat HDKD Kemenkumham ke 77 se-NTT berlangsung tertib dan lancar, kemudian ditutup dengan doa bersama, untuk kemajuan dan kesejahteraan bangsa.

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved