Berita NTT

Kepala Ombudsman NTT Sambangi Irwasda Polda NTT,  Ombudsman akan Lakukan Survei Pelayanan Publik

Kepala Ombudsman NTT Sambangi Irwasda Polda NTT,  Ombudsman akan Lakukan Survei Pelayanan Publik di Polres seluruh NTT.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-OMBUDSMAN NTT
POSE BERSAMA - Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton dan tim pose bersama usai mengunjungi Inspektur Pengawasan Polda NTT, Kombes Pol. Zulkifli SH.MM di ruang kerjanya, Senin 8 Agustus 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Kepala Perwakilan Ombudsman NTT, Darius Beda Daton dan tim mengunjungi Inspektur Pengawasan Polda NTT, Kombes Pol. Zulkifli SH.MM di ruang kerjanya, Senin 8 Agustus 2022.

Kunjungan ini antara lain sebagai bentuk silaturahmi antar institusi dan koordinasi bersama terkait rencana survei penyelenggaraan pelayanan publik oleh Ombudsman RI ke seluruh Polres di NTT.

Tim Ombudsman akan mendatangi unit layanan SPKT, Lantas dan Intelkam di seluruh Polres untuk melakukan kegiatan survei yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus hingga November 2022.

Tim akan melihat langsung di loket berupa sarana-prasarana layanan, standar pelayanan, wawancara untuk mengetahui persepsi maladministrasi, wawancara ke petugas untuk mengetahui kompetensi penyelenggara dan bagaimana pengelolaan pengaduan di Polres.

Baca juga: Pekan Depan KPUD Sikka Terima Data Parpol Diverifikasi

 

Untuk itu Ombudsman NTT memandang perlu untuk menyampaikan informasi ini kepada Irwasda sekaligus mengundangnya untuk menyampaikan sambutan dalam diskusi virtual kegiatan sosialisasi bersama Polres yang sedianya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022.

Ombudsman NTT berharap survei ini akan menjadi gambaran kinerja dari masing-masing Polres di NTT. Kami juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama penanganan laporan masyarakat (Dumas) antara Polda NTT dan Ombudsman NTT yang telah berjalan selama ini sehingga seluruh penanganan pengaduan masyarakat di kepolisian dapat terselesaikan dengan baik.

"Terima kasih kepada Irwasda Polda NTT atas kunjungan ini dan telah pula berkenan menyampaikan sambutan dalam kegiatan hari Rabu mendatang. Tetap semangat,"ujar Darius.

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved