Berita NTT

Dirut Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho Terima Award Bergengsi di Bali

Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, hadir diatas panggung The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival (IMF) 2022 di Bali.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO- Humas Bank NTT
SERAHKAN - Tokoh pemasaran nasional, Hermawan Kertajaya saat bersama Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, Kamis (11/8) pagi di Harris Sunset Road Denpasar. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho, hadir diatas panggung The 10th Annual Indonesia MarkPlus Festival (IMF) 2022 di Bali, Kamis 11 Agustus 2022.

Dalam acara bertajuk Entrepreneurial Marketing: Jurus Jitu Indonesia Bangkit yang berlangsung di Harris Sunset Road, Denpasar, Alex-demikian disapa, meraih award untuk kategori Industry Marketing Champion Nusra 2022 sector Commercial Banking.

Setiap tahun MarkPlus, Inc. memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Bali Nusra melalui penganugerahan Industry Marketing Champion 2022.

Dan Alex adalah individu yang dipandang telah menunjukkan ‘marketing spirit’ luar biasa yang patut diteladani, serta dinilai telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya.

Baca juga: Ketika Yanto dan Gabriel Bertemu Menkop Bicara KUR  Lilin Itu Harus Menerangi Sampai ke Pelosok

 

Hermawan Kartajaya sudah menanti diatas panggung yang disaksikan ratusan tokoh undangan, pagi kemarin. Ketika menyerahkan award, Hermawan memberi apresiasi atas berbagai terobosan yang sudah dilakukan di Bank NTT sehingga menunjukkaan kinerja pemasaran yang kian baik dari hari ke hari.

Untuk diketahui, Hermawan adalah tokoh pemasaran nasional yang hasil risetnya digunakan oleh berbagai kementerian di Indonesia, serta Hermawan terkenal terkenal bertangan dingin membesarkan perusahaan-perusahaan ternama Indonesia dengan risetnya yang manjur.

Pada IMF 2022 yang telah diadakan sejak 2013 silam, acara ini membawakan berbagai insight pemasaran terkini yang dimeriahkan dengan penganugerahan bergengsi Industry Marketing Champion Bali Nusra 2022, Public Service of The Year Bali Nusra 2022, Service Person Of The Year, Salesperson Of The Year, dan Field Promoter of The Year.

Kegiatan ini disambut oleh Wakil Gubernur Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si. dan dibuka secara resmi oleh Walikota Bali, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Baca juga: Pimpin Operasi Bina Kusuma Turangga 2022, Kapolsek Aimere Ajak Warga Cegah Kebakaran Hutan dan Lahan

Penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus bagi para praktisi pemasaran dari berbagai perusahaan besar tanah air yang berhasil melakukan terobosan atau milestone selama satu tahun ke belakang di bidang dan perusahaan yang digelutinya.

Ditegaskan oleh penyelenggara bahwa melalui Indonesia MarkPlus Festival 2022, MarkPlus terus berupaya memberikan apresiasi dan dukungan bagi perusahaan dan para praktisi bisnis yang mampu melahirkan inovasi, produktif, dan kreatif dalam berkarya di masa mendatang.

“Dengan adanya penghargaan bergengsi ini, diharapkan dapat memicu pemerintah, perusahaan, serta talent perusahaan untuk dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya.”

Di sela sesi penyerahan award, Hermawan pun mengupas strategi bangkit di era pasca pandemi melalui jurus-jurus jitu CI-EL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship dan Leadership). Forum ini dihadiri pengusaha-pengusaha ternama tanah air. (*)

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved