HUT ke 77 RI

Goyang Bento Pelajar Berseragam Viral, Momen HUT RI Guru di Maumere Ingatkan Tidak Mendidik

Sebuah video berisi sekolompok remaja berseragam SD, SMP dan Pramuka sedang 'Goyang Bento' kini viral di media sosial. Video berdurasi 1.59 menit ters

TRIBUNFLORES.COM/CAPTURE VIDEO JEYKEY JEYKEY
GOYANG BENTO. Pelajar berseragam sedang goyang bento. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Nuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Sebuah video berisi sekolompok remaja berseragam SD, SMP dan Pramuka sedang 'Goyang Bento' kini viral di media sosial.

Video berdurasi 1.59 menit tersebut diunggah oleh akun facebook, 'jeykey jeykey' di grup publik, Flobamorata Tabongkar, yang kini memiliki anggota 112,4 ribu.

Jeykey jeykey juga menuliskan caption pada video yang diunggahnya, Jumat 19 Agustus 2022 tersebut.

"Admin grup tolong viralkan ini dulu...biar guru yg di ini sekolah pintar sedikit goyang bento di hari kemerdekaan dan dengan bangganya guru2 video video video," tulis jeykey jeykey dengan menyertakan emotikon wajah lesu.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini, Kerendahan Hati Adalah Kunci Wujudkan Hukum Kasih

 

Namun jeykey jeykey tidak menuliskan siapa sekelompok remaja dan dimana lokasi aksi goyang bento tersebut.

Dalam tayangan video tampak pula sejumlah orang dewasa yang mengenakan pakaian biasa, berjalan sambil merekam aksi goyang bento dengan handphone.

Aksi itu dilakukan di ruang terbuka, tampak seperti di lapangan dengan kondisi rumput yang sudah mengering.

Goyang Bento akhir - akhir ini memang tengah viral. Ciri khas goyang bento, badan menungging dengan kedua tangan di lutut, lalu pinggang digerakan mengikuti irama musik lagu Bento.

Lagu Bento sendiri sebenarnya lagu milik legenda hidup musik Indonesia, Virgiawan Liestanto atau lebih dikenal Iwan Fals.

Sayangnya, lagu bernuasa kritik kepada penguasa di jamannya itu, telah diremake dengan beat disko dan malah identik dengan goyang bento.

Baca juga: Desa Nisa Nulan Desa Terbaik Lomba HUT RI Kecamatan Adonara

 

Unggahan Jeykey jeykey, sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang mengecam namun ada pula yang menilai bahwa hal tersebut wajar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved