Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Istri Gervasius Bolak-balik Rumah-Bendungan Napun Gete, Korban Belum Ditemukan

Gervasisus diduga tenggelam saat menyeberang dari Desa Werang pada Selasa 30 Agustus 2022, sekitar pukul 19.30 malam Wita.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
KORBAN HILANG-Tim gabungan Basarnas Maumere, Polisi, TNI, dan warga Desa Ilenmedo masih mencari keberadaan korban hilang di Bendungan Napun Gete Sikka, Rabu 31 Agustus 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Sudah belasan jam korban Gervasius Gedo (49) menghilang di Bendungan Napun Gete di Desa Ilenmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Gervasisus diduga tenggelam saat menyeberang dari Desa Werang pada Selasa 30 Agustus 2022, sekitar pukul 19.30 malam Wita.

Hingga pukul 14.00 Wita hari ini, Rabu 31 Agustus 2022, tim gabungan dari Basarnas Maumere, Polisi, TNI, dan warga setempat masih berjibaku mencari keberadaan korban.

Dua penyelam Basarnas bahkan dikerahkan untuk mencari korban sampai ke dasar bendungan. Sementara personil lain ikut memantau dari atas perahu.

Baca juga: Cerita Kerabat Korban saat Lintas Napun Gete, Bernadus: Kami Tidak Ngobrol dan Tidak Dengar Suara

 

Kepala Desa Ilenmedo, Yoseph Uje menuturkan, belum ada tanda-tanda meski proses pencarian sudah berlangsung sepanjang malam.

"Warga sudah cari dari tadi malam, dan hari ini sudah hadir tim Basarnas Maumere. Tetapi belum ada tanda-tanda positif," ujar Yoseph di rumah korban.

Sementara Nikolaus Lai (49), ipar kandung korban, mengaku pihak keluarga sudah ikhlas menerima korban dalam keadaan apa pun.

MENUNGGU DI BENDUNGAN NAPUN GETE - Hendrikus Heryanto, adik kandung dari korban tenggelam sedang memberikan penjelasan kepada wartawan di Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Rabu 31 Agustus 2022. Kakak dari Hendrikus bernama Gervasius merupakan korban tengggelam di Bendungan Napun Gete, Selasa 30 Agustus 2022 malam. Saat ini sedang dalam pencarian oleh tim dan keluarga.
MENUNGGU DI BENDUNGAN NAPUN GETE - Hendrikus Heryanto, adik kandung dari korban tenggelam sedang memberikan penjelasan kepada wartawan di Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Rabu 31 Agustus 2022. Kakak dari Hendrikus bernama Gervasius merupakan korban tengggelam di Bendungan Napun Gete, Selasa 30 Agustus 2022 malam. Saat ini sedang dalam pencarian oleh tim dan keluarga. (TRIBUNFLORES.COM/KRISTIN ADAL)

"Kami keluarga berharap bisa ditemukan. Kami pasrahkan jika memang keadaannya sudab tak bernyawa," katanya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved