Warga Tenggelam di Napun Gete Sikka

Sosok Gervasius Gedo Korban Tenggelam di Bendungan Napun Gete Sikka Dikenal Taat Beribadah

Gervasius dilaporkan tenggelam di Bendungan Napun Gete, pada Selasa, 30 Agustus 2022 malam sekira pukul 20.00 Wita.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-BASARNAS MAUMERE
CARI KORBAN - Suasana pencarian Gervasius Gedo Gedo (46), warga Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka diduga tenggelam di Bendungan Napun Gete, Rabu 31 Agustus 2022. Korban diduga tenggelam, Selasa 30 AGustus 2022 malam. Hingga kini korban belum ditemukan. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Gervasius Gedo (46), merupakan warga Dusun Lelabura, Desa Ilinmedo, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka.

Gervasius dilaporkan tenggelam di Bendungan Napun Gete, pada Selasa, 30 Agustus 2022 malam sekira pukul 20.00 Wita.

Eliseus Dalo, warga Desa Ilinmedo yang mengaku mengenal baik korban, Gervasius Gedo memiliki seorang istri dan dua orang putri.

Salah seorang anaknya saat ini sudah duduk di bangku SMP.

Baca juga: Fakta-fakta Bendungan Napun Gete di Sikka Flores NTT, Korban Tenggelam Belum Ditemukan

 

"Saya kenal baik dengan korban karena kami satu kampung, dia anaknya baik sekali dia selama ini aktif di bidang rohani, di urusan gereja," ungkap Eliseus Dalo melalui telepon selulernya dan mengaku saat itu dia sedang berada di kebun miliknya yang berada di Desa Werang atau diseberang Bendungan Napun Gete.

Eliseus Dalo menyebutkan, selain rajin untuk urusan rohani di Gereja, Gervasius Gedo juga merupakan anak yang patuh, menghargai sesama baik di kelompok tani ataupun kehidupan bermasyarakat.

"Dia ini anak yang beriman sehingga saya tidak pernah dengar selama ini dia ada komentar yang negatif tentang apa saja," ungkap Eliseus.

Sebelumnya, Gervasius Gedo dilaporkan hilang di Bendungan Napun Gete saat pulang mengikuti upacara adat di Desa Werang, Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, Selasa, 30 Agustus 2022 malam sekira pukul 20.00 WITA.

Baca juga: Istri Gervasius Bolak-balik Rumah-Bendungan Napun Gete, Korban Belum Ditemukan

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved