Kasus Pencurian di Sikka

Kronologi dan Identitas Pelaku yang Ajak VC Mesum Korban Usai Mencuri HP di Maumere Sikka

AKP Nyoman Gede mengatakan bahwa terduga pelaku sudah dua kali melakukan pencurian handphone.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ALBERT AQUINALDO
DIAMANKAN - Seorang pria (baju kuning) saat berada di ruangan Satuan Reskrim Polres Sikka, Kamis 1 September 2022. Priaitu diduga mencuri HP. Ia mau mengembalikan HP tapi dengan syarat video call mesum dengan dia terlebih dahulu. Kini sudah diamankan Polisi di Mapolres Sikka, Flores, NTT. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Terduga pelaku pencurian Handphone (HP) yang mengajak pemilik handphone atau korban melakukan video call mesum diketahui berinisial YG, warga Wairotang, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Filipe Diaz Quintas melalui Kasat Reskrim Polres Sikka, Akp Nyoman Gede Arya Triyadi Putra kepada TribunFlores.Com, Jumat 2 September 2022 menjelaskan bahwa dalam melakukan aksinya, YG mencungkil jendela kamar kos yang dikunci dari dalam pada tanggal 17 Agustus 2022 lalu.

"Yang bersangkutan masuk kamar kos dan mencungkil jendela kos dan membuka pintu kos yang terkunci dari dalam dan mengambil 1 unit handphone korban, sedangkan untuk kasus video call mesum, kami masih dalami," jelas Akp Nyoman Gede.

Baca juga: Pria Panjat Tiang Reklame Belum Turun, Lempar Sepucuk Surat untuk Kapolres Sikka, Ini Isinya

 

AKP Nyoman Gede mengatakan bahwa terduga pelaku sudah dua kali melakukan pencurian handphone.

Sebelumnya diberitakan bahwa setelah mencuri 1 unit handphone milik salah seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere, terduga pelaku mengajak beberapa nomor kontak dalam handphone tersebut termasuk korban untuk melakukan video call mesum.

Pelaku juga mengajukan syarat kepada korban, apabila korban ingin mendapatkan kembali handphonenya harus melayani nafsu bejat terduga pelaku dengan cara video call mesum.

Saat ini, terduga pelaku sudah mendekam di sel tahanan Mapolres Sikka.

Baca juga: Minta Fee Proyek di Dinas PUPR Manggarai, Bupati Desak Periksa THL

Bisa Diancam 3 Pasal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved