Pria di Panjat Tiang Reklame

Selain Kibarkan Bendera, Pria Panjat Tiang Reklame di Maumere Sikka, Bawa Poster Bertuliskan Hal Ini

Pria yang belum diketahui namanya itu memanjat tiang dengan ketinggian sekitar belasan meter itu membawa bendera merah putih, Kota Maumere, Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
AKSI NEKAT-Seorang pria tak dikenal memanjat tiang iklan depan Gelora Samador, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Jumat 2 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paulus Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Aksi nekat seorang pria dewasa memanjat tiang reklame di Gelora Samador Maumere, memantik reaksi warga, Jumat 2 September 2022 pagi.

Pria yang belum diketahui namanya itu memanjat tiang dengan ketinggian sekitar belasan meter itu membawa bendera merah putih.

Ia tak menghiraukan permintaan warga untuk turun dari tiang itu. Ia terus naik dan memegang bendera merah putih di tangannya saat berada dipuncak tiang.

Aksi itu membuat warga kaget dan heran. Warga juga berteriak meminta dia agar segera turun karena sangat berbahaya. Apalagi ia panjat tak menggunakan pengaman apapun.

Baca juga: BREAKING NEWS: Aksi Nekat Pria Tak Dikenal Panjat Tiang Reklame Tanpa Pengaman di Maumere Sikka

Warga Duga ODGJ

Sebelumnya, kejadian langka memperlihatkan seorang pria dewasa memanjat tiang reklame demi mengibarkan bendera Merah Putih, Jumat 2 September 2022 pagi.

Kejadian itu berlangsung di depan Gelora Samador Maumere, tepatnya di Kelurahan Kampung Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Pantauan TRIBUNFLORES.COM, pria itu mulanya memakai jaket hitam dan celana olahraga pendek.

Ia tak menghiraukan teguran warga yang melihat aksinya itu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved