Berita Flores Timur

Pimpinan dan Staf KPU Flores Timur Terima Kunjungan Anggota KPU Provinsi NTT di Larantuka

Gergorius Sule Sanga yang juga saat itu selaku Pelaksana Harian Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Flores Timur menyambut baik kedatangan tamu.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-KPU FLORES TIMUR
KUNJUNGAN KERJA - Keluarga besar KPU Kabupaten Flores Timur menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Lodowyk Fredrik, bertempat di kantor KPU Flotim kelurahan Weri, Larantuka, Sabtu 3 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Keluarga besar KPU Kabupaten Flores Timur menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Timur, Lodowyk Fredrik, bertempat di kantor KPU Flotim kelurahan Weri, Larantuka, Sabtu 3 September 2022.

Para Komisioner, Sekertaris, Kasubag dan staff ASN menyambut kedatangan Kimsioner KPU Provinsi yang membidangi devisi Teknis Penyelenggaraan ini di pendopo utama kantor pada sekitar pukul 09.00 pagi. Sebelum masuk ke ruang tamu kantor, anggota KPU Kabupaten Flores Timur, Gergorius Sule Sanga mengalungkan sebagai tanda selamat datang ke Pak Eky, begitu biasa ia disapa.

Fredrik menjelaskan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan selama tiga hari ini untuk mengucapkan Terima Kasih kepada KPU Kabupaten Flores Timur atas pencapaian Verifikasi Administrasi yang telah tuntas dilakukan melalui Sipol dan menunggu tindak lanjut oleh parpol. Selain itu dikatakan pula tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan monitoring serta asistensi dalam masa tahapan Verifikasi Administrasi Pendaftaran Parpol.

Baca juga: Nelayan di Sikka Tak Melaut karena Bahan Bakar Mahal, Ical: Kalau Paksa Kami Rugi

 

Gergorius Sule Sanga yang juga saat itu selaku Pelaksana Harian Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Flores Timur menyambut baik kedatangan anggota KPU Provinsi NTT ini.

“Terima kasih atas kedatangan pa Eki dan terima kasih juga telah menjadi jembatan antara kami dengan KPU RI” demikian yang disampaikan nya pada saat acara ramah tama pada ruang tamu kantor yang dihadiri oleh para pimpinan, ASN serta staf.

Diskusi berlanjut dengan sesi tanya jawab dilakukan selama kurang lebih dua jam lebih dengan membahas hal – hal teknis seputar verifikasi administrasi dan tindak lanjut parpol yng dilakukan pada Sistem Informasi Pendaftaran Partai Politik atau Sipol.

Selain agenda mengenai teknis penyelenggaran, juga dibahas beberapa agenda di antara nya dukungan managemen dan dukungan Sumber Daya Manusia untuk maksimalkan dan melancarkan kerja tahapan Pemilu.

Kunjungan Lodowyk Fredrik yang dilakukan selama tiga hari di KPU Kabupaten Flores Timur ini dilakukan bersama Ibu Elsa Tambunan, Staf Pelaksana pada Subbagian Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat KPU Provinsi NTT.

Berita Flores Timur lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved