Berita Sikka

IKIP Muhammadiyah Maumere Wisudakan 123 Sarjana, Rektor: Selamat Mengabdi di Tengah Masyarakat

Pada kesempatan itu, Rektor IKIPMu, Erwin Prasetyo mengatakan 123 mahasiswa yang diwisudakan ini berasal dari delapan program studi.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / NOFRI FUKA
POSE - Tampak Rektor Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Maumere, Erwin Prasetyo sedang berpose dengan para wisudawan di Aula SCC Maumere pada Selasa 6 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Maumere mewisudakan 123 lulusan di angkatan ke VI tahun 2022 termasuk dengan empat anggota DPRD Kabupaten Sikka Periode 2019-2024.

Acara wisudawan wisudawati berlangsung di aula Sikka Inovation Center, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Selasa 6 September 2022.

Pantauan TribunFlores.com, 123 mahasiswa ini diwisudakan berasal dari delapan program studi. Terlihat juga, empat anggota DPRD Sikka yang ikut dipindahkan toganya oleh Rektor IKIPMu Erwin Prasetyo yakni anggota DPRD Sikka masih aktif yaitu Fabianus Toa (Gerindra), Alfonsus Ambrosius (PDIP), Maria Angelorum Mayastati (Golkar) dan Florensia Klowe (Hanura).

Keempat anggota DPRD Sikka ini pun langsung bergelar sarjana pendidikan. Selain itu, juga terlihat mantan anggota DPRD Sikka, Safrudin pun ikut diwisudakan.

Baca juga: Pelajar SMA di Kupang Diduga Curi Sepeda Motor, Uang Rp 1,6 Juta Didalam Jok Dipakai Beli HP

 

Pada kesempatan itu, Rektor IKIPMu, Erwin Prasetyo mengatakan 123 mahasiswa yang diwisudakan ini berasal dari delapan program studi.

"Yakni Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Ekonomi, Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Inggris," ungkapnya.

Erwin juga berterimakasih kepada orang tua wali yang telah mempercayakan IKIPMu untuk mendidik untuk mencerdaskan anak bangsa. Selain itu, dirinya mengingatkan kepada para wisudawan agar menjadi manusia-manusia unggul di masyarakat.

“Selamat mengabdi di tengah masyarakat. Mari kita bangun desa dan Kabupaten Sikka,” ungkap Rektor ini.

Di akhir sambutannya, Erwin Prasetyo mengatakan kedepannya IKIPMu bakal menjadi universitas sehingga segala persyaratan administrasi sedang dipersiapkan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved