Hotel di Kota Maumere

Hotel di Kota Maumere, Pelita Tawarkan View Pantai Utara Flores, Ini Tarif dan Fasilitasnya

Bagi Tribuners yang hendak berkunjung ke Maumere, Kabupaten Sikka, untuk liburan atau sekadar singgah, Hotel Pelita bisa menjadi pilihan yang tepat.

TRIBUNFLORES.COM/KRISTIN ADAL
VIEW PANTAI - View pantai yang bisa dinikmati dari Hotel Pelita, Kota Maumere, Sikka 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Bagi yang hendak berkunjung ke Maumere, Kabupaten Sikka, untuk liburan atau sekadar singgah, Hotel Pelita bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menginap.

Kali ini TRIBUNFLORES.COM merekomendasikan Hotel Pelita menjadi salah satu hotel pilihan anda saat berkunjung ke Maumere.

Hotel ini terletak di Jalan Trans Flores dan berada di bibir pantai utara Maumere. Menyuguhkan view laut, sunrise dan sunset yang indah.

Hotel  ini juga salah satu hotel kualitas bintang 2 beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No 33, Beru, Maumere- Flores-NTT.

Baca juga: Hotel di Kota Maumere yang Dekat Bandara Frans Seda

 

Akses Hotel Pelita dari Bandara Frans Seda sekitar 5 menit dan namun dekat ke pusat kota. Bangunan hotel ini berwarna dominan hijau dan berlantai 4.

Pelita Hotel memiliki lima puluh kamar dengan ukuran kamar standard double atau twin - twin/double dengan luas dua belas meter (12 m2), kamar superior double atau twin - twin/double dengan luas dua belas meter (12 m2), kamar superior double atau twin dengan pemandangan laut - twin/double dengan luas dua belas meter (12 m2).

Harga kamar atau room rates yang ditawarkan pun cukup bervariasi sesuai dengan ukuran kamar dan vasilitas di dalamnya.

Harga kamar kelas ekonomi Rp 275.000 standard ( AC, hot water, TV cable) Rp 350.000, superior ( AC, hot water, TV cable) Rp 400.000, VIP (AC, hot water, TV cable, minibar, refrigerator) Rp 600.000.

Hotel yang letaknya di tepi pantai utara Maumere dilengkapi dengan fasilitas yang memberi kepuasan kepada pelanggan mulai dari layanan wisata, kamar bebas-rokok, layanan internet, teras, gratis antar-jemput dari dan ke bandara.

Selain Hotel Pelita juga menyediakan restoran bagi pengguna hotel. Menu makanan yang bervariasj setiap hari dan tidak membosankan. Harga menu mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 40.000 per orang.

Baca juga: Jagung Tembak Camilan Khas Orang Flores Dijual di Pasar Alok Maumere, Cara Buatnya Unik!

Bagi Tribuners yang menyukai olahraga renang, hotel juga menyediakan molam renang outdoor yang menghadap ke laut dan letaknya di lantai 2.

Hotel Pelita adalah pilihan yang sangat tepat menjelajahi Flores khususnya di Maumere. Hotel letaknya di tengah kota Maumere sehingga akses ke fasilitas umum seperti bandara, pertokoan, pasar dan lainnya cukup dekat. (*).

Berita Hotel di Kota Maumere Lainnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved