El Tari Memorial Cup 2022

El Tari Memorial Cup 2022 Lembata, Perseround Rote Menang Lawan Bintang Timur Atambua

Gol pertama Perseround Rote Ndao tercipta lewat kaki Kristoforus I.B. Tura, pemain nomor punggung 4 di menit ke 15 babak pertama.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM
PERTANDINGAN - Babak kualifikasi grup B El Tari Memorial Cup XXXI Lembata, Perseround Rote Ndao vs Bintang Timur FC Atambua di lapangan Polres Lembata, Senin, 12 September 2022 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Albert Aquinaldo

TRIBUNFLORES.COM, LEWOLEBA - Anak Ti'i Langga Perseround Rote Ndao masih terlalu tangguh untuk Bintang Timur FC Atambua.

Pada pertandingan babak kualifikasi grup B antara Perseround Rote Ndao vs Bintang Timur FC Atambua, Senin, 12 September 2022 di lapangan Polres Lembata, Indrawan Tokan dan Desmon mampu membungkam anak-anak Bintang Timur FC Atambua.

Gol pertama Perseround Rote Ndao tercipta lewat kaki Kristoforus I.B. Tura, pemain nomor punggung 4 di menit ke 15 babak pertama.

Baca juga: Hasil Pertandingan PSN Ngada vs Kristal FC, Satu Gol dari Titik Putih, El Tari Memorial Cup 2022

 

Gol pertama tercipta lewat kerja sama apik antara Bojes, wing kiri Perseround Rote Ndao yang membawa bola dari sisi kiri lapangan pertandingan dan memberikan umpan silang ke tengah lapangan dimana Reva, pemain tengah Perseround Rote Ndao sudah berada disana.

Reva yang memanfaatkan umpan silang dari Bojes kemudian bekerja sama dengan Indrawan yang sudah menunggu di depan gawang Bintang Timur FC.

Sentuhan kaki Indrawan berhasil merobek penjaga gawang Sadam Bani Sumantri.

Sementara gol kedua tercipta lewat tendangan keras Desmon I.M Menebass (17) di menit ke 77 babak kedua.

Gol kedua Perseround Rote Ndao tercipta lewat serangan yang dibangun anak-anak Ti'i Langga dari belakang, naik melalui gelandang yang memberikan umpan silang ke wing kiri Perseround Rote Ndao yang kemudian memberikan umpan silang ke tengah lapangan tepat di depan gawang Bintang Timur FC Atambua dan dimanfaatkan oleh Desmon dengan sangat sempurna.

Baca juga: Omset Padagang Kaki Lima Naik Dratis di Turnamen El Tari Memorial Cup Lembata

Set Ado, pelatih Perseround Rote Ndao yang ditemui TribunFlores.Com usai pertandingan melawan Bintang Timur FC Atambua mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan dan anak asuhnya bermain sangat luar biasa.

"Mereka tidak menyerah, walaupun di suhu yang cukup panas dengan tekanan yang cukup tinggi tetapi bisa keluar dari tekanan mereka dan bisa menjalankan tugas dan fungsi mereka dari lini ke lini secara bagus," ujar Set Ado.

Berita El Tari Memorial Cup lainnya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved