Penemuan Mayat di Ende

Kronologi Pria di Ende Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kebun Warga

Yance mengatakan, korban ditemukan warga setempat, Antonius Maku Nuka (33), pada Senin 12 September 2022 sekitar pukul 21.00 Wita.

Editor: Gordy Donovan
KOMPAS.COM
ILUSTRASI - Tewas. Melkior Deru Gore (32) ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kebun di Desa Mundinggasa, Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende, Senin 12 September 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Melkior Deru Gore (32) ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu kebun di Desa Mundinggasa, Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende, Senin 12 September 2022.

Melkior diketahui merupakan anak kepala Desa Mundinggasa, Kecamatan Maukaro, Kabupaten Ende, Flores, NTT.

Pihak Kepolisian Polres Ende hingga kini masih mendalami penyebab tewasnya anak kepala desa tersebut.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Ende, Iptu Yance Kadiaman mengatakan, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan. Pihaknya sudah memeriksa 13 saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca juga: Persematim Tersisih di El Tari Memorial Cup Lembata 2022, Ini Kata Ketua Askab PSSI Manggarai Timur

 

"Hingga saat ini masih dalam pemeriksaan para saksi. Kurang lebih 13 saksi yang sudah dimintai keterangan," ujar Yance kepada wartawan di Ende, Kamis 15 September 2022 dikutip TRIBUNFLORES.COM dari Kompas.Com.

Yance mengatakan, korban ditemukan warga setempat, Antonius Maku Nuka (33), pada Senin 12 September 2022 sekitar pukul 21.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Antonius, kejadian itu bermula saat Antonius pulang ke rumah dan mendapati keluarga korban sedang mencari keberadaan korban.

Antonius kemudian ikut mencari korban. Tak berselang lama, ia menemukan korban di kebun milik Matias Kila yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga: SAR Gabungan Evakuasi 13 Wisatawan dari Kapal Cakabah yang Kandas di Perairan Taman Nasional Komodo

"Pada saat ditemukan korban dalam posisi telungkup dan melihat banyak darah di tanah dan sekitar leher korban," ujarnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved