IFTK Ledalero

Luncurkan Nama dan Logo IFTK Ledalero, Ditjen Diktiristek Beri Pesan Ini

dengan terbentuknya IFTK Ledalero bisa menyiapkan SDM unggul yang dibanggakan.

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/NOFRI FUKA
DIWAWANCARAI - Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Dr. Lukman, S.T., M.Hum saat diwawancarai usai acara launching IFTK Ledalero pada Rabu 14 September 2022. 

 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Dr. Lukman, S.T., M.Hum meluncurkan nama dan logo Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif Ledalero pada Rabu 14 September 2022.

Acara launching berlangsung di Auditorium Santo Thomas Aquinas disaksikan segenap civitas akademika IFTK Ledalero, Sekda Sikka, Alvian Parera bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Sikka dan undangan yang sempat hadir di Aula St. Thomas Aquinas Ledalero maupun secara virtual.

Tampak prosesi peluncuran nama dan logo IFTK Ledalero berlangsung meriah dengan rangkaian acara yang sangat menghibur.

Usai acara launching, kepada TribunFlores.com, Dr. Lukman mengungkapkan, dengan terbentuknya IFTK Ledalero bisa menyiapkan SDM unggul yang dibanggakan. "Sehingga dari Ledalero ini, Maumere pada khususnya tidak bersekolah ke luar Maumere tapi bisa di sini dan bisa menjadi SDM SDM yang siap di dunia kerja," ujarnya.

Baca juga: Kasus Dugaan Korupsi Dana Covid-19, Kalak BPBD Flotim Jadi Tersangka, Ditahan di Rutan Larantuka

 

SDM berkualitas yang dihasilkan, kata Dr. Lukman hendaknya siap bekerja di posisi mana saja. "Mereka bisa di dunia usaha, dunia industri, dan mereka bisa memiliki kepercayaan diri, bisa bekerja dimanapun dan bisa membawa nama kampus Ledalero, Maumere, dan ke dunia," pungkasnya.

 

Pesan Untuk Mahasiswa

 

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved