Penemuan Jasad Bayi di Sikka

Jhon Dua Kali Cek Anjing Menggonggong, Tak Sangka Temukan Jasad Bayi di Kali Mati Nangameting Sikka

Jhon mengaku selama ini anjingnya tak meraung seperti itu. Ia heran lantaran suara anjing seperti menunjukkan sesuatu namun tak sempat menyadarinya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN
CERITA SAKSI PENEMUAN JASAD BAYI -Jhon Berchmans (44) menceritakan kejadian sebelum sesosok bayi laki-laki ditemukan tewas di kali mati Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Sabtu 17 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Malam itu Jhon Berchmans (44) mendengar anjing peliharannya menggonggong ke arah kali mati di Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Ia menerawang keluar rumah dengan senter namun tak menemukan kejanggalan.

Jhon kembali beristirahat setelah keadaan aman terkendali. Namun tepat pukul 23.00 Wita anjingnya kembali meraung dengan suara semakin menjadi-jadi. Jhon yang penasaran mencoba berdiri ke arah kali tetapi tak ada siapa-siapa.

"Saya keluar cek dua kali tapi tidak ada siapa-siapa. Cek yang kedua itu tidak sampai lima menit setelah pertama anjing gonggong," ujarnya Jhon saat dijumpai TRIBUNFLORES.COM Sabtu siang usai penguburan jasad bayi.

Baca juga: Jasad Bayi yang Ditemukan di Kali Mati Sikka Dipermandikan Sebelum Dikuburkan, Ini Namanya

 

Jhon mengaku selama ini anjingnya tak meraung seperti itu. Ia heran lantaran suara anjing seperti menunjukkan sesuatu namun tak sempat menyadarinya.

"Tidak seperti biasanya. Kemarin-kemarin tidak pernah meraung panjang begitu," ucapnya.

Saat bangun pagi, Sabtu 17 Agustus 2022, Jhon dan warga terkejut mendengar informasi dari Yulius Kenedi (37) bahwa ada sesosok bayi tertimbun material pasir.

Jhon dan warga langsung menuju tempat kejadian perkara yang lokasinya berjarak sepuluh meter dari rumah Jhon. Disana mereka menemukan sosok bayi terkubur separuh badan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved