Berita Manggarai Timur

6 Siswa SMAN 7 Borong di Manggarai Timur Juara FLS2N Provinsi NTT, Kepsek Rudolfus: Saya Bangga

Ia juga berjanji untuk memberikan 'reward' sebagai wujud apresiasi, afirmasi sekaligus dukungan moril untuk mereka.

Penulis: hilarius ninu | Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-SMAN7 BORONG
POSE BERSAMA- Kepsek, Guru dan Siswa SMAN 7 Borong yang meraih juara FLS2N tahun 2022 pose bersama di SMAN 7 Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Senin 19 September 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Bangga dan senang. Itulah dua kata yang bisa mendeskripsikan suasana hati para guru dan seluruh Civitas Akademika Lembaga Pendidikan Sekolah Menengah Atas Negeri Tujuh (SMAN 7) Borong pada Senin, 19 September 2022.

Betapa tidak sebanyak enam orang siswa dari sekolah ini meraih prestasi yang sangat membanggakan dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun 2022.

Mereka diantaranya adalah juara 2 bidang Film Pendek atas nama Maria Deflina dan Bonifasia Surniati, juara 4 bidang Vokal Solo Putra atas nama Rikardus Jehanus, juara 5 bidang Tari Kreasi atas nama Monika Klevendia Intan, juara 5 bidang Baca Puisi atas nama Lusia Paskalina Adem dan juara 6 bidang Monolog atas nama Priska Diana Lisa.

Baca juga: Anak Enam Tahun Dianiaya Sopir, Darah Keluar Telinga dan Dahi Memar

 

Mereka mampu mendulang prestasi yang gemilang dengan menyisikan ratusan peserta lainnya dari berbagai sekolah tingkat Provinsi NTT.

Tentu ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan yang bisa dicapai oleh para siswa SMAN 7 Borong, Manggarai Timur.

Kepala SMAN 7 Borong, Rudolfus Supratman, S.Pd ketika ditemui wartawan di halaman sekolah, Senin, 19 September 2022 pagi menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya sebagai pimpinan lembaga atas prestasi yang diraih oleh anak-anak didiknya itu.

"Jujur saja, saya sangat bangga dan senang. Saya tidak bisa menyembunyikan perasaan ini. Sebagai pimpinan Lembaga Pendidikan ini tentu hati saya sangat senang dan bangga sekali melihat anak-anak saya meraih prestasi yang gemilang di tingkat Provinsi NTT dalam FLS2N tahun ini," tutur Rudolfus, demikian pria berkacamata ini biasa disapa.

"Dari tempat ini juga saya menyampaikan proficiat kepada para peserta dan juga para pembimbing yang sudah bekerja maksimal dalam mempersiapkan para siswa mengikuti FLS2N tahun ini sehingga kita mendapatkan prestasi yang sangat memuaskan. Semoga tahun depan kita lebih baik lagi dari tahun ini,” sambungnya.

Baca juga: Gesekan Benda Tajam di Dinding Rumah Bikin Panik Abdullah, Selamatkan Diri Malah Jatuh dan Meninggal

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved