Berita Sikka

Polisi Belum Temukan Terduga Pembuang Bayi di Maumere

Aparat Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sikka sedang mendalami dugaan kasus pembuangan bayi di Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kota Maumere.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/PAULUS KEBELEN
TRIBUNFLORES.COM/PAULUS KEBELEN Petugas kesehatan dan aparat kepolisian melakukan olah tempat kejadian pembuangan bayi di Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka,  Sabtu 17 Septembe 2022. 

Laporan Reporter Reporter TRIBUNFLORES.COM, Paul Kebelen

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Aparat Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sikka sedang mendalami dugaan kasus pembuangan bayi di Kali Mati, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur, Kabipaten Sikka, Sabtu 17 September 2022.

Kapolres Sikka, AKBP Nelson Felipe Diaz Quintas, melalui Kasie Humas AKP Margono mengatakan, saat ini polisi masih melakukan investigasi di sekitar TKP, mendatangi rumah terduga berdasarkan informasi tetangga setempat.

"Masih dalam proses penyelidikan. Kalau sudah nanti kita infokan," ujarnya melalui pesan whastapp, Senin 19 September 2022.

Ia menuturkan, kedatangan polisi di sebuah rumah RT 021 RW 01 untuk menggali informasi dari pihak keluarga. Meski sudah menginterogasi paman terduga, namun pihaknya belum menemukan informasi yang akurat.

Baca juga: Kondisi Terkini Bocah 6 Tahun Asal Sikka yang Dianiaya Pamannya, Sahanudin: Dalam Proses Pemulihan

"Kita doa saja semoga bisa cepat diketahui. Belum ada terduga karena belum ada yang diamankan," katanya.

Sementara di lokasi siang tadi, sekitar pukul 12.30, polisi melontarkan pertanyaan meminta paman terduga menyampaikan informasi soal keponakannya yang saat ini jadi buah bibir warga setempat.

"Kita tidak menuduh, kita hanya mencurigai. Ini bagian dari tugas. Informasi yang kita dapat dari masyarakat menjurusnya kesini," kata polisi itu kala berinteraksi dengan paman terduga.

Sementara paman terduga yang tak sempat memberikan identitas, mengaku keponakannya berstatus pelajar kelas X di salah satu sekolah di Kota Maumere.

Baca juga: Rumah Siswi Terduga Buang Bayi Didatangi Polres Sikka

"Dia masih kelas satu SMA. Sekarang masih berada di kampung, hari Sabtu (17 September 2022) minta ijin pulang, mungkin minta uang di orang tuanya," katanya setelah diinterogasi polisi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved