Berita Sikka

Gelar Konser Amal, Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa Bilang Ini Suka Cita Kita Semua

Ia pun menyampaikan Selamat Dies Natalis Universitas Nusa Nipa Ke-17 tahun kepada Rektor Unipa Indonesia dan jajarannya yang membagikan suka cita.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-UNIPA INDONESIA
KONSER-Konser Amal menghadirkan dua penyanyi Ambon, Justy Aldrin dan Tonton Caribo di Gelora Samador Maumere, Senin, 19 September 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Konser amal yang digelar Kampus Universitas Nusa Nipa Indonesia dalam rangka rangka Dies Natalis Ke-17 merupakan suka cita besar bagi semua masyarakat Kabupaten Sikka, Flores dan NTT.

Konser ini berhasil dilaksanakan berkat dukungan semua pihak dan doa masyarakat Flores dan NTT.

Demikian Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu saat Konser Amal di Gelora Samador Maumere, Senin, 19 September 2022 malam.

Ia pun menyampaikan Selamat Dies Natalis Universitas Nusa Nipa Ke-17 tahun kepada Rektor Unipa Indonesia dan jajarannya yang membagikan suka cita kepada masyarakat.

Baca juga: Penonton Menangis Histeris Saat Konser Amal di Gelora Samador Maumere

 

“Kata orang suka cita jika dibagi-bagi maka akan mendapatkan banyak berkat melimpah, Pada Konser malam ini, semua dana konser amal ini akan dikumpulkan untuk renovasi gereja dan kegiatan Sinode Keuskupan Maumere yang ke II. Pada tempat yang bersejarah ini, di ibu Kota Kabupaten Sikka saya ingin mengucapkan terimah kasih Bupati sikka periode 2003-2008, Drs Alexander Longginus, Wakil Bupati Sikka periode 2003-2008, Drs. Yoseph Ansar Rera, mantan Ketua DPRD Sikka, Rafael Raga yang sempat hadir, Mantan anggota DPRD Sikka, Ir Heny Doing yang sempat hadir. Terima kasih kepada para penjasa Unipa Indonesia dengan segala kontribusi nyata untuk kemajuan kampus ini,” paparnya.
Ia mengaku tak bisa menyebutkan semua satu per satu orang yang berjasa.

“Saya tidak bisa sebutkan satu per satu, Terimakasih juga kepada Almarhum Uskup Agung Ende, Mgr. Abdon Longginus da Cunha Pr yang pada waktu itu ikut merestui hadirnya Unipa Indonesia. Terima kasih Pater Niko Hayon SVD yang telah merestui hadirnya kampus ini dengan menempatkan Pater Dr. Wilhem Djulei Conterius, SVD sebagai Rektor Perdana Universitas Nusa Nipa, terima kasih kepada juga kepada rektor, para dosen, tenaga kependidikan, terima kasih seluruh lapisan masyarakat Atas kepercayaannya kepada Universitas Nusa Nipa sehingga Universitas Nusa Nipa bisa berdiri kokoh hingga 17 tahun di Nian Tana Sikka,” ujarnya.

Tampak hadir saat konser, Drs Alexander Longginus, Robert Ray Mewakili Pemerintah Kabupaten Sikka, Romo Lorens Noi, Pr mewakili Uskup Maumere, Panitia Dies Natalis, segenap civitas akademika Universitas Nusa Nipa serta puluhan ribu penonton yang memadati lapangan Gelora Samador.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Selasa 20 September 2022, Jadilah Kitab Suci yang Hidup

Penonton Menangis Histeris

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved