Lakalantas di Sikka

Kondisi Terkini 2 Korban Lakalantas di Sikka, Masih Dirawat di Puskesmas Watubaing

" Korban Lakalantas dua orang saat ini berada di Puskesmas watubaing dengan luka luka ringan di perut, tangan dan kaki" katanya

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/ARNOLD WELIANTO
LAKALANTAS - Sebuah Mobil tronton mengalami lakalantas tunggal di jalan Trans Flores Maumere -Larantuka tepatnya di dusun Hurabegor Desa Darat Gunung kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Rabu, 28 September 2022 pagi. Satu orang tewas dalam lakalantas itu dan dua orang dilarikan ke Puskesmas Watubaing Talibura, Sikka, Flores, NTT. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Arnold Welianto

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE- Lakalantas tunggal yang terjadi di jalan Trans Flores Maumere -Larantuka tepatnya di Dusun Hurabegor Desa Darat Gunung kecamatan Talibura Kabupaten Sikka, Rabu 28 September 2022.

Lakalantas itu mengakibatkan satu orang tewas dan dua orang dilarikan ke Puskesmas Watubaing.

Dokter Puskesmas Watubaing, Servasius Suwardi Situ menjelaskan kedua korban Lakalantas yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Watubaing mengalami luka ringan di bagian perut, tangan dan kaki

" Korban Lakalantas dua orang saat ini berada di Puskesmas watubaing dengan luka luka ringan di perut, tangan dan kaki" katanya saat dihubungi TribunFlores.com, Rabu sore.

Baca juga: Ini Identitas Sopir Tronton yang Alami Lakalantas di Hurabegor Sikka, Korban Terjepit Ban Mobil

 

Ia menjelaskan satu orang korban lakalantas tunggal tersebut meninggal dunia ditempat dan masih terjepit dibawah mobil tronton.

Hingga saat ini, Daniel Warga Watuliwung salah satu Korban Lakalantas masih terjepit di bawah ban belakang mobil tronton.

Sementara itu, sebuah mobil tronton baru saja tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban yang masih terjepit dibagian bawah ban belakang mobil tronton tersebut.

Ratusan warga pun memadati lokasi kejadian untuk melihat secara langsung evakuasi korban.

Baca juga: Ratusan Warga Padati TKP Lakalantas di Sikka, Sopir Terjepit Ban Belakang Mobil Tronton

Ini Identitas Sopir

Sebelumnya, Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) terjadi di Hurabegor Desa Darat Gunung, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka, Rabu 28 September 2022 sekitar pukul 11.00 Wita.

Lakalantas tunggal itu menelan korban jiwa. Korbanya adalah sopir tronton. Mobil itu menabrak tebing dan terbalik. Sopir terjepit ban belakang dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Sedangkan orang lainnya dilarikan ke Puskesmas Watubaing untuk mendapatkan pertolongan darurat.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved