Berita Flores Timur

LBH Advokad Indonesia Silahturahmi Ke Rutan Larantuka Sekaligus Bahas Kerjasama

Sebelumnya LBH Advokad Indonesia sudah menjalin kerja sama dengan Rutan Larantuka melalui perjanjian kerja sama selama 2 (dua) tahun, terhitung mulai

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/HO-IST
SILAHTURAHMI - Pimpinan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Advokad Indonesia, Muhidin Demon Sabon bersama tim melakukan silahturahmi dan bertemu langsung dengan Kepala Rutan Kelas IIB Larantuka, Wahyu Budi Haryanto, Selasa 10 Januari 2023. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Pimpinan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Advokad Indonesia, Muhidin Demon Sabon bersama tim melakukan silahturahmi dan bertemu langsung dengan Kepala Rutan Kelas IIB, Larantuka Wahyu Budi Haryanto, Selasa 10 Januari 2023.

Kedatangan Muhidin dan rombongan disambut hangat oleh Karutan di ruangannya. Selain bersilaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan membahas program kerja di tahun 2023 antara Rutan Larantuka dan LBH Advokat Indonesia.

Sebelumnya LBH Advokad Indonesia sudah menjalin kerjasama dengan Rutan Larantuka melalui perjanjian kerja sama selama 2 (dua) tahun, terhitung mulai Juli 2022 hingga Juli 2024.

Terhitung sejak Juli 2022, sudah puluhan warga binaan Rutan Larantuka yang mendapatkan Layanan Bantuan Hukum dari LBH Advokat Indonesia, kedepannya.

Baca juga: Rutan Larantuka Pindahkan 3 Orang Tahanan Tipikor Ke Kupang

 

Melalui pertemuan tersebut, Wahyu mengucapkan terimakasih kepada Seluruh Jajaran LBH Advokat Indonesia dan berharap kedepannya dapat bekerja sama untuk melakukan pembentuka Pos Bantuan Hukum ( POSBAKUM) bantuan hukum bagi WBP Rutan Larantuka sehingga menjadi lebih baik .

"Saya ingin berterimakasih kepada seluruh jajaran LBH Advokad Indonesia yang sudah meberikan pelayanan terbaik bagi WBP di sini. Saya berharap kedepannya Pelayanan Bantuan Hukum dari LBH Advokad Indonesia bagi WBP di Rutan Larantuka baik dalam perkara pidana, litigasi maupun non litigasi menjadi lebih baik", ungkap Wahyu.

Pantauan TribunFlores.com, momen pertemuan dalam rangka silahturahmi serta membahas kerjasama antara kedua instansi berjalan lancar hingga selesai.

Berita TRIBUNFLORES.COM Lainnya di Google News

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved