Injil Katolik

Bacaan Injil Katolik Rabu 25 Januari 2023 Lengkap Mazmur Tanggapan

Bacaan Injil Katolik Rabu 25 Januari 2023 Lengkap Mazmur Tanggapan.Bacaan Injil Katolik Lengkap dengan Mazmur Tanggapan. Bacaan Injil Markus 16:15-18.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-IK NAGEKEO
GEREJA KATOLIK - Tampak depan gereja Yesus Kerahiman Ilahi Aeramo di Nagekeo.Bacaan Injil Katolik Rabu 25 Januari 2023 Lengkap Mazmur Tanggapan.Bacaan Injil Katolik Lengkap dengan Mazmur Tanggapan. Bacaan Injil Markus 16:15-18. 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Mari simak Bacaan Injil Katolik Rabu 25 Januari 2023.

Bacaan Injil Katolik Lengkap dengan Mazmur Tanggapan.

Pada Kalender Liturgi 25 Januari 2023 Pesta Pertobatan Santo Paulus, Rasul.

Warna Liturgi Putih.

Baca juga: Renungan Harian Katolik Rabu 25 Januari 2023, Menjadi Pewarta Sabda Allah

 

Bacaan Pertama Kisah Para Rasul 22:3-16

"Bangunlah, berilah dirimu dibaptis dan berserulah kepada nama Tuhan, maka dosa-dosamu dihapuskan."

Pada waktu itu Paulus membela diri di hadapan orang-orang Yahudi, “Aku adalah orang Yahudi, lahir di Tarsus di tanah Kilikia, tetapi dibesarkan di kota ini.

Aku dididik dengan teliti di bawah pimpinan Gamaliel dalam hukum nenek moyang kita, sehingga aku menjadi seorang yang giat bekerja bagi Allah sama seperti kamu semua pada waktu ini.

Aku telah menganiaya pengikut-pengikut Jalan Tuhan sampai mereka mati; laki-laki dan perempuan kutangkap dan kuserahkan ke dalam penjara.

Tentang hal itu baik Imam Agung maupun Majelis Tua-tua dapat memberi kesaksian.

Dari mereka aku telah membawa surat-surat untuk saudara-saudara di Damsyik, dan aku telah pergi ke sana untuk menangkap penganut-penganut Jalan Tuhan, yang ada di situ, dan membawa mereka ke Yerusalem untuk dihukum.

Tetapi dalam perjalananku ke sana, ketika aku sudah dekat Damsyik, yaitu waktu tengah hari, tiba-tiba memancarlah dari langit cahaya yang menyilaukan mengelilingi aku.

Maka rebahlah aku ke tanah, dan aku mendengar suatu suara yang berkata kepadaku: Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved