Breaking News:

Berita Manggarai Timur

Bupati Manggarai Timur Gencarkan Promosi Destinasi Wisata Gua Cingcoleng

Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas menyatakan sedang gencar mempromosikan destinasi wisata Gua Cingcoleng di Kampung Ketang, Kecamatan Lambaleda.

Editor: Egy Moa
TRIBUN FLORES.COM/GORDI DONOFAN
Pemimpin Redaksi HU Pos Kupang, Hasyim Azari, Pemimpin Perusahaan, Margareta Iin Wahyuningrum, dialog dengan Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, Rabu 1 Desember 2021 di Redaksi Pos Kupang. 

Laporan Reporter TRIBUN FLORES.COM, Gordi Donofan

TRIBUN FLORES.COM,KUPANG-Bupati Manggarai Timur, Andreas Agas menyatakan saat ini sedang gencar melakukan promosi destinasi wisata Gua Cingcoleng di Kampung Ketang, Desa Tengku Leda, Kecamatan Lambaleda.

"Kami saat ini sedang promosikan salah satu destinasi wisata baru yaitu Gua Cingcoleng. Itu sangat menarik," ujar Andreas berkunjung ke Kantor Redaksi Pos Kupang di Jalan W.Monginsidi III Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu 1 Desember 2021.

Kedatangan Anderas diterima pemimpin perusahaan, Margareta Iin Wahyuningrum, Wakil Pemimpin Perusahaan, Abdul Rahman, Pemimpin Redaksi, Hasyim Ashari, Korlip Fery Jahang dan sejumlah staf redaksi.

Andreas meminta Pos Kupang untuk bersinergi dengan pemerintah Manggarai Timur dalam melakukan promosi wisata di Manggarai Timur.

Baca juga: Bom Meledak Dini Hari di Nanga Rawa Manggarai Timur

Ia juga menyampaikan saat ini konsen memperhatikan kondisi air bersih di setiap wilayah di Manggarai Timur. Kebutuhan air bersih sangat vital dalam rumah tangga dan yang menjadi urusan yang sangat penting oleh setiap perempuan.

Perempuan menjadi sasaran soal urusan sanitasi termasuk kebutuhan air bersih. Karena mereka sangat memperhatikan mulai dari hal yang kecil hingga yang besar.

"Kalau perempuan itu sangat sibuk, urus air dan lain-lain. Jadi air bersih soal sanitasi harus menjadi perhatian," ujarnya.

Ia mendorong agar Manggarai Timur layak perempuan dan anak. Karena perempuan anak adalah masa depan bangsa.

Baca juga: Pasutri Muslim Manggarai Timur Masuk Gereja Dampingi Keponakan Sambut Baru

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved