Berita Kota Kupang

Manajemen Kopdit Pintu Air Cabang Kupang Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama

Maka perlu setiap pelayanan di KSP Pintu Air Cabang Kupang, baik itu komite maupun manajemen untuk membena diri.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/HO-PINTU AIR
POSE BERSAMA - Foto bersama perayaan Oekumene Natal dan Tahun baru bersama Kopdit Pintu Air Cabang Kupang, Sabtu 15 Januari 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Komite dan management Kopdit Pintu Air Cabang Kupang melaksanakan Natal dan Tahun Baru bersama.

Natal dan tahun baru bersama dilaksanakan secara oekumene yang di pimpin oleh Pater Siprianus Asa, CMF dan  Pdt. Yoanes Jaru, S. Th, Sabtu 15 Januari 2022.

Tema yaitu, Berilah Mikikmu Kepada Mereka Yang Membutuhkan. (Markus 6:30-44).

Pesan Natal yang disampaikan dalam situasi sulit saat ini, jangan hanya memikirkan kepentingan diri sendiri, tetapi kita harus memikirkan orang lain, agar kasih persaudaraan nyata dalam kehidupan kita.

Baca juga: BREAKING NEWS : Pengendara di Maumere Tabrak Seorang Wanita, Lalu Gasak Uang Rp 215 Juta

Untuk pelayanan kedepan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di Cabang Kupang, dengan jumlah anggota kurang lebih 11.500 orang yang tersebar di 25 kelompok.

Maka perlu setiap pelayanan di KSP Pintu Air Cabang Kupang, baik itu komite maupun manajemen untuk membena diri.

Dengan Natal dan tahun baru yang kita rayakan hari ini, memberikan suatu semangat baru di dalam diri kita. Kisah Tuhan Yesus memberi pelayanan dan juga memberi makan lima ribu orang, ini merupakan suatu bukti pelayanan yang didasari dengan kasih yang mau berkorban bagi orang lain.

( Markus 6:34 ) Perintah Tuhan Yesus untuk memberi makan orang banyak, ini juga mengajarkan kita bahwa untuk melayani janganlah dilakukan setengah-setengah, melayani itu ada harga yang harus dibayar.

Walaupun dengan situasi sesulit apapun kasih persaudaraan harus tetap kita miliki agar hati kita bisa berkorban bagi orang lain.

Baca juga: Aset Kopdit Pintu Air Cabang Sidoarjo Rp 20 Miliar

Berkorban bagi orang lain khususnya dalam pelayanan bagi anggota harus di dasari dengan hati yang mengasihi. Amin. Tuhan Yesus Memberkati.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved