Flores Bicara

FLORES BICARA : Raja Jaya Motor Maumere Bangkit di Masa Pandemi

Dealer Raja Jaya Motor ini terletak di Jalan No Meak Nomor 56, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/NOFRI FUKA
FLORES BICARA - Kepala Area CV Raja Jaya Motor, Egenius Lerong saat program Flores Bicara yang dipandu Host Icha Pareira dari TribunFlores.Com, Sabtu 19 Februari 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Nofri Fuka

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Raja Jaya Motor Maumere berhasil bangkit di masa pandemi covid-19.

Dealer resmi Honda ini mempertahankan transaksi penjualan motor hingga kini.

Dealer Raja Jaya Motor ini terletak di Jalan No Meak Nomor 56, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur.

Dalam program, FLORES BICARA, Tribun Flores.Com dipandu Icha Parera, Kepala Area CV Raja Jaya Motor, Egenius Paseli Lerong, menegaskan Raja Jaya Motor bangkit di masa pandemi.

Baca juga: Ikut Eksplorasi Budaya Sare Dame, Akademisi Sebut Kita Punya Modal Kebudayaan untuk Bangun Lembata

Egenius dalam pembicaraannya, mengungkapkan, strategi yang digunakan dimasa pandemi dalam meningkatkan omset penjualan motor sehingga berhasil mempertahankan stabilitas neraca keuangan CV Raja Jaya motor.

Ia mengatakan, selama masa pandemi strategi yang digunakan itu lewat media sosial, yakni facebook, instagram, Whatsapp.

"Dari situ promosi kita lakukan lewat jalur online, dan syukur bahwa strategi tersebut dapat menarik customer atau konsumen,"ujar Egenius melalui siaran langsung Facebook dan Youtube TRIBUNFLORES.COM, Sabtu 19 Februari 2022.

"Selama masa pandemi itukan lockdown, jadi konsumen kita tidak ke kantor, oleh karena itu kita lewat media sosial atau by medsos, sehingga konsumen itu dapat mengerti dan memahami produk kita dan hal itu berhasil sehingga banyak konsumen yang berbondong-bondong untuk membeli kendaraan kita," ungkapnya.

Egenius juga mengungkapkan, CV Raja Jaya Motor, sudah berkiprah 18 tahun, dan didirikan pada tanggal 13 September 2004.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved