Berita Kota Kupang

KMK St.Thomas Aquinas Adakan KKBM di Amfoang Selatan

Ketua panitia, Euriko Abatan, menyebutkan KKBM dilaksanakan kurang lebih selama empat hari.

Editor: Gordy
TRIBUNFLORES.COM/HO-KMK FKM UNDANA
KKBM - Tim advance mengunjungi Puskesmas setempat untuk bekerja sama terkait dengan penyuluhan saat KKBM di Lelogama, Amfoang Selatan Kabupaten Kupang, Rabu 16 Maret 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St.Thomas Aquinas Fakultas Kesehatan Mahasiswa (FKM) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang mengadakan Kemah Kerja Bakti Mahasiswa (KKBM).

Kegiatan ini digelar sejak, Kamis 17 Maret 2022 hingga Minggu 20 Maret 2022 bertempat di Kelurahan Lelogama, Kecamatan Amfoang Selatan, Kabupaten Kupang.

KKBM ini mengusung tema “Kasih Tuhan Hadir di Tengah Hangatnya Kebersamaan”.

Ketua panitia, Euriko Abatan, menyebutkan KKBM dilaksanakan kurang lebih selama empat hari.

 

"KKBM akan dilaksanakan kurang lebih empat hari dimulai dari tanggal 17 -20 Maret 2022. Tim advance sudah berangkat ke lokasi kegiatan, mempersiapkan segala hal disana untuk peserta dan juga kebutuhan kegiatan," ujar Euriko.

Euriko mengatakan panitia sudah sangat siap menyukseskan kegiatan tersebut. Anggota KMK sangat senang mengikuti KKBM disana.

"Persiapan panitia kurang lebih dua bulan. Meskipun menemui banyak kendala, panitia sudah mempersiapkan segala hal untuk kegiatan dengan baik.Peserta akan berangkat hari ini dan berangkat ke lokasi kegiatan menggunakan bis,"ujar mahasiswa semester IV Prodi Psikologi FKM Undana ini.

Ia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan.

Baca juga: Imigrasi Maumere Ciptakan Sinergitas Awasi Orang Asing

"Saya berharap segala rencana yang telah kami persiapkan dapat berjalan lancar selama kegiatan. Semoga kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh panitia pelaksana dan juga atas dukungan bada pengurus kami dapat mencapai tujuan kami dalam kegiatan ini,"ujar dia.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved