Lakalantas di Manggarai

Lakalantas di Manggarai, Engki: Saya Dengar Teriakan dari Korban

Lebih lanjut Engki menuturkan, dirinya mengetahui kejadian itu setelah terdengar teriakan dari korban dan terdengar bunyi tabrakan.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/CHARLES ABAR
LAKALANTAS- Engki Budiono warga sekitar TKP lakalantas di jalan Adi Sucipto yang menyebabkan 3 orang dilarikan ke RS Ben Mboi, Senin 11 April 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Charles Abar

TRIBUNFLORES.COM, RUTENG - Kecelakaan Lalu Lintas terjadi Jalan Adisucipto, depan Hotel Manggarai Hombel, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Senin 11 April 2022 sekitar puku; 19.40 Wita.

Warga setempat, Engki Budiono, menuturkan kejadian ini ketika pengandara sepeda motor Merk Vikxion melintasi jalur ini dari arah barat bertabrakan dengan pengendera sepeda motor merk Jupiter yang menyebabkan ketiga pengendara terpental

"Pengendara motor Vixsion dari arah barat,bertabrakan dengan pengendara Jupiter yang berboncengan, pengendara vixsion terpental kedepan ," ungkap Engki.

Baca juga: BREAKING NEWS: Lakalantas di Manggarai, 3 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Lebih lanjut Engki menuturkan, dirinya mengetahui kejadian itu setelah terdengar teriakan dari korban dan terdengar bunyi tabrakan.

"Saya terdengar teriakan dari korban, bunyi tabrakan sangat keras," kata dia.

Diketahui pada, Senin 11 april 2022, sekitar pukul 19.40 Wita telah terjadi kecelakaan lalulintas dijalan Adi sucipto tepatnya depan hotel mangarai hombel kelurahan mbaumuku, kecamatan langke rembong, kabupaten manggarai.

Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor yamaha jupiter warna hitam tanpa plat nomor dengan sepeda motor yamaha vixion M 6499 PG warna merah.

Baca juga: Diskusi Soal Sinergitas, Karutan Maumere Bertemu Kapolres Sikka

Adapun Identitas Pengendara, penumpang dan kondisinya setelah kecelakaan, Antonius Karol Sudu (16) seorang pelajar alamat Hombel, kelurahan Mbaumuku, kecamatan Langke Rembong, kabupaten Manggarai, pengendara sepeda motor yamaha jupiter tanpa nopol warna hitam dengan kondisi mengalami luka jarit alis mata kiri, jarit lutut kanan dan lecet pada kaki kanan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved