Hari Lahir Pancasila

Yolan dan Yunita Sebut Puas Nonton Konser Slank di Ende

Konser yang disponsori oleh Bank NTT yang mengusung tagline "Melayani Lebih Sungguh" tersebut membakar semangat untuk membumikan Pancasila.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/TOMMY MBENU NULANGI
NONTON - Dua warga Ende, Yolanda dan Yunita saat mengikuti konser kebangsaan dengan tema pembumian Pancasila di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juli 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Tommy Mbenu Nulangi

TRIBUNFLORES.COM, ENDE - Warga Kabupaten Ende merasa puas dengan penampilan apik dari grup Bank Slank saat tampil dalam konser kebangsaan dengan tema "Pembumian Pancasila daru Ende untuk Indonesia" dalam rangka memeriahkan puncak perayaan hari lahir Pancasila di Stadion Marilonga-Ende, Rabu 1 Juli 2022.

Konser yang disponsori oleh Bank NTT yang mengusung tagline "Melayani Lebih Sungguh" tersebut membakar semangat untuk membumikan Pancasila.

Warga Ende yakni Yolanda mengaku sangat puas dengan apa yang sudah ditampilkan oleh band legend tanah air tersebut. Menurutnya, band Slank telah membawakan lagu dengan semangat membuat semua masyarakat Ende semakin mencintai Pancasila.

"Sangat puas. Mereka membawakan lagu-lagu dengan energik, bersemangat dan membuat semua orang ikut bersemangat," ujarnya.

Baca juga: Kaka Slank Bilang Konser Kebangsaan Pembumian Pancasila adalah Moment Kebangkitan Ekonomi di NTT

 

Sementara itu, Yuanita juga mengaku senang dengan konser tersebut. Sebab hal tersebut membangkitkan kembali semangat masyarakat untuk terus bangkit ditengah pandemi covid-19 yang melanda dunia.

"Kita sampai terlarut dalam suasana semangat yang ditampilkan oleh Slank. Ini seolah membangkitkan kembali kehidupan yang dulu sebelum corona," ungkapnya.

Keduanya berharap, agar kedepan pemerintah provinsi NTT dan pemda Ende terus mengagendakan konser seperti ini supaya selain memberikan hiburan, juga membangkitkan semangat masyarakat dalam menjalani kehidupan.

"Kalau bisa perayaan Pancasila terus dilaksanakan di Ende setiap tahunnya supaya ada konser kebangsaan seperti ini. Karena terus terang konser seperti ini membangkitkan semangat kami," ungkap Yuanita diamini Yolanda.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved