Harga Tiket Masuk Taman Nasional Komodo

Situasi Terkini di Bandara Komodo Labuan Bajo, Kendaraan Mulai Jemput Tamu Pasca Aksi Mogok Massal

Mobil rental yang beroperasi terlihat mulai beraktivitas kembali dengan keluar masuk membawa serta menurunkan penumpang. Harga tiket TN Komodo Naik.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / HO-WARGA
JEMPUT TAMU - Sejumlah mobil yang beroperasi di Bandara Komodo Labuan Bajo, Manggarai Barat pasca aksi mogok massal protes kenaikan harga tiket taman nasional Komodo di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Kamis 4 Agustus 2022. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Aris Ninu

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE-Kendaraan roda empat yang beroperasi di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat sejak pagi hingga siang ini, Kamis, 4 Agustus 2022 mulai mengangkut dan membawa penumpang serta wisatawan.

Mobil rental yang beroperasi terlihat mulai beraktivitas kembali dengan keluar masuk membawa serta menurunkan penumpang.

Kondisi dan situasi terkini di Bandara Komodo ini terlihat dari rekam video yang dikirim, Edi, salah satu warga Labuan Bajo kepada TribunFlores.Com di Maumere, Kamis, 4 Agustus 2022 siang.

Edi dalam videonya yang berdurasi 21 menit terlihat kendaraan roda empat seperti avansa dan inova keluar dari pintu masuk bandara membawa penumpang.

Baca juga: Tiket Masuk Taman Nasional Komodo Naik, PHRI Manggarai Barat Sudah Surati Presiden Jokowi

 

Di bandara pun ada aktivitas penumpag yang turun dan naik mobil.
Aktivitas di bandara ini membuat suasana semakin ramai.

Para penumpang yang turun dari pesawat tujuan Surabaya ke Labuan Bajo serta Denpasar-Labuan Bajo.


Edi juga menuturkan, sejak kemarin, Rabu, 3 Agustus 2022 dan hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 siang tidak ada lagi kendaraan milik Pemkab Manggarai Barat yang mengangkut dan mengantar penumpang serta wisatawan yang datang ke Labuan Bajo.


“Sekarang rental sudah beroperasi dan tidak ada kendaraan dinas lagi yang antar penumpang masuk ke bandara,” ujar Edi.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved