IFTK Ledalero

Besok, Launching IFTK Ledalero, Mahasiswa Prodi Kewirausahaan IFTK Ledalero Senang

Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya. Menjadi mahasiswa baru sekaligus angkatan pertama Prodi Kewirausahaan.

Editor: hilarius ninu
TRIBUNFLORES.COM/ KRISTIN ADAL
STFK LEDALERO- Gedung IFTK Ledalero jelang Launching Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif Ledalero di Desa Takaplager, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Rabu 22 Juni 2022 lalu. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Kristin Adal

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Dalam rangka launching Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif Ledalero, pihak Humas IFTK Ledalero mengeluarkan jadwal untuk para undangan pada Selasa 12 September 2022.

Berdasarkan undangan yang beredar Launching IFTK Ledalero akan dilangsungkan pada Rabu 14 September 2022, pukul 16.00 wita.

Launching nama IFTK Ledalero diadakan di Auditorium Santo Thomas Aquinas Ledalero yang terletak di sekitar kompleks Kampus IFTK Ledalero.

Acara Launching Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif (IFTK) Ledalero oleh Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Diktiristek), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Dr. Lukman, S.T., M.Hum.

Baca juga: Mengenal Prodi-prodi Institut Filsafat dan Teknologi Kreatif Ledalero Maumere di Flores NTT

Untuk para hadirin yang belum mengetahui secara pasti informasi ini bisa melakukan kontak via handphone. Ini nomor telepon sekaligus Whatsapp yang dapat dihubungi, 0813-1449-2653 atas nama Hermina.

Salah satu siswa IFTK Ledalero, Prodi Kewirausahaan saat diwawancarai media ini mengungkapkan sangat berantusias dan mengaku deg-degan (suasana hati yang menegangkan).

"Ini merupakan pengalaman pertama bagi saya. Menjadi mahasiswa baru sekaligus angkatan pertama Prodi Kewirausahaan yang akan memakai nama IFTK Ledalero," ujarnya.

Siska merasa deg-degan, karena baginya ini akan pengalaman pertama bagi dirinya menghadiri launching perubahan nama sebuah kampus.
Untuk itu, Siska juga mengaku sangat penasaran, seperti apa nuansa yang diciptakan dalam launching IFTK Ledalero.

Baca juga: Rektor Pertama IFTK Ledalero Dilantik, Bisnis Digital Butuh Filsafat

Ia pun berharap IFTK Ledalero tetap bercaya dan mencetak lulusan yang berkualitas untuk bangsa dan gereja.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved