Berita Flores Timur

Pemkab Flores Timur Terima Penghargaan Peduli HAM dari Kemenhumkam RI

Pemerintah Kabupaten Flores Timur juga terpilih menerima penghargaan Peduli HAM atas sepak terjangnya

Editor: Nofri Fuka
TRIBUNFLORES.COM/PAUL KEBELEN
BERI PENJELASAN - Penjabat Bupati Flores Timur, Doris Alexander Rihi saat memberikan penjelasan di ruangan kerjanya, Senin 28 November 2022 

TRIBUNFLORES.COM, MAUMERE - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia sebentar lagi akan memperingati Hak Asasi Manusia Sedunia ke 74.

Dalam momen perayaan itu pihak Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI akan memberikan apresiasi kepada para  pemerintah daerah di seluruh Indonesia yang terpilih meraih predikat kabupaten/kota peduli HAM.

Pemerintah Kabupaten Flores Timur juga terpilih menerima penghargaan Peduli HAM atas sepak terjangnya selama ini dalam menegakkan HAM juga melakukan pemberantasan praktek Human Traficking.

Penghargaan tingkat nasional ini tentunya sangat membanggakan bagi pemerintah dan masyarakat Flores Timur di NTT.

Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si, kepada TribunFlores.com, mewakili masyarakat Flores Timur mengucapkan terimakasih kepada pihak Kemenhumkam RI atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan.

Baca juga: Kepala Daerah dan Swasta di NTT dapat Penghargaan Pos Kupang Awards 2022

 

"Saya bersama masyarakat Flores Timur mengucapkan terimakasih kepada pihak kemenhumkam RI atas penghargaan yang diberikan kepada kami," ucapnya.

Ia juga mengatakan pihaknya akan terus berusaha dalam menegakkan HAM di tanah Flores Timur.

"Tentunya dengan penghargaan ini kami akan tetap berusaha memperjuangkan HAM di Flores Timur agar dari hari ke hari terdapat keadilan yang merata di semua kalangan," jelasnya.

Informasi  diperoleh TribunFlores.com pada Senin 5 Desember 2022, yang ditujukan kepada bapak atau ibu di wilayah pemerintah derah, Kabupaten maupun kota.

Tema yang diusung dalam memperingati Hari Hak Asasi Manusia Sedunia ke-74 Tahun 2022 adalah Pemajuan Hak Asasi Manusia Untuk Setiap Orang; Advancing Human Rights for Everyone.

Direktur Jenderal Hak Asasi Manusia, Mualimin Abdi, lewat undangan tertulis mengatakan Kegiatan akan dilaksanakan di Golden Ballroom, Hotel Sultan & Residence Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat Senin, 12 Desember 2022, pukul 14.00 WIB.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan yakni Pakaian : Batik Lengan Panjang

Selanjutnya, ketentuan pelaksanaan kegiatan sebagai berikut :

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved