Launching TribunFlores

Bonjer Minta TribunFlores.Com Tak Hanya Kejar Rating, Wajib Taat Kode Etik Jurnalistik

Anggota DPRD NTT, Boni Jebarus, mengapresiasi atas hadirnya TribunFlores.Com yang berkantor pusat di Kota Maumere Kabupaten Sikka.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM/GG
APRESIASI -Anggota DPRD NTT, Boni Jebarus alias Bonjer memberikan apreasiasi atas lahirnya TribunFlores.Com, Kamis 27 Januari 2022. 

TRIBUNFLORES.COM – TribunFlores.Com resmi diluncurkan, Kamis 27 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 Wita.

TribunFlores.Com merupakan portal ke-59 jaringan Tribun Network.

Anggota DPRD NTT, Boni Jebarus, mengapresiasi atas hadirnya TribunFlores.Com yang berkantor pusat di Kota Maumere Kabupaten Sikka.

Pria yang akrab Bonjer ini menyebutkan Tribun Network sangat cepat melakukan revolusi industri media yang selama ini mapan secara konvensional.

Baca juga: Live Streaming Launching TribunFlores.Com dan Talkshow Menarik Investor ke Pulau Flores

 

Gerak cepat adaptasi sesuai perkembangan peradaban teknologi informasi, dari konvensional ke Daring atau online, dari publik ke privat, bahkan menembus jiwa manusia disetiap pelosok.

“Saya berharap, ditengah tuntutan pasar soal kecepatan informasi dan persaingan. Tribun tetap menjaga nilai, spirit dan mekanisme jurnalistik. Yakni data, fakta dan keperpihakan kepada kemanusian. Bukan hanya mengejar rating dan ekonomi semata,’’ujar Bonjer kepada TRIBUNFLORES.COM Kamis sore.

Politisi Demokrat itu menjelaskan media massa merupakan pilar kemanusian. Karena  ikut serta mendorong manusia dengan segala peradabannya yang bergerak paradoksal.

Disatu sisi bisa mendorong peradaban menuju kebaikan. Sisi lain bisa mendorong kemunduran peradaban. Sebab informasi membentuk persepsi, persepsi akan membentuk pola pikir dan akan membentuk sikap laku kemudian tindakan.

Baca juga: Dosen STFK Ledalero Harap TribunFlores.com jadi Pelita di Atas Kaki Dian

Secara psikis informasi seperti silet bermata dua yang membelah siapa saja jika salah mengelolahnya.

“Oleh karena itu, Tribun kami berharap tetap mengedepankan informasi yang berimbang, edukatif, dan pro demokrasi,’’tegas pria asal Kampung Ngela Kecamatan Kota Komba Utara ini.

 Kata dia, tanggung jawab itu terletak pada pilihan yang rasional dengan mendapatkan profit dan kemanusian yang beradab sebagai gerakan sejajar dan searah.

“Proficiat buat TribunFlores.Com! Sebarkan kasih kepada semua mahluk. Dari Flores untuk Dunia. Mata local untuk Indonesia,’’ujarnya.

Talkshow Menarik Investor ke Pulau Flores

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved