Berita NTT

Polisi Ungkap Kasus Curanmor dan Ayah Garap Paksa Anak Kandung di NTT

Dikatakan Kapolres Nyoman, tersangka SW mengakui bahwa tkp-nya di rumah pelaku sendiri, di kamar korban dan dapur.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM / Mario Giovani Teti
KONPERS - Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H didampingi Kabag Ops, Kompol Matheus Cono, S.H., M.H (kanan), dan Kasat Reskrim, Iptu Yeni Setiono, S.H (kedua dari kiri), memberikan keterangan saat Press Release, di Lobby Mapolres Rote Ndao, Senin, 06 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, ROTE NDAO - Polres Rote Ndao mengungkap Kasus Pencurian Kendaraan Sepeda Motor (Curanmor) dan kasus pencabulan/ pemerkosaan anak di bawah umur di Wilayah Hukum Polres Rote Ndao.

Baru-baru ini Polres Rote Ndao melalui Sat Reskrim berhasil menciduk seorang pelaku curanmor berinisial MM (51) di wilayah hukumnya.

Hal ini diungkapkan Kapolres Rote Ndao, AKBP I Nyoman Putra Sandita, S.H., S.I.K., M.H dalam Press Release di Lobby Mapolres Rote Ndao, Senin, 06 Juni 2022.

Baca juga: Tak Bertemu Langsung Jokowi, Warga Soa Tetap Dapat Sembako dari Presiden

 

Dalam uraian press release yang dipaparkan oleh Kapolres Nyoman, ia didampingi Kabag Ops, Kompol Matheus Cono, S.H., M.H, dan Kasat Reskrim, Iptu Yeni Setiono, S.H.

"Pada hari Selasa, 31 Mei 2022 di Kelurahan Mokdale terjadi pencurian 2 unit Sepeda Motor, Suzuki Satria FU dan Honda Beat oleh tersangka MM," ungkap Kapolres Nyoman.

MM tinggal di RT 001 RW 001 Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

"Dapat kami sampaikan bahwa kedua unit kendaraan ini, diparkir di salah satu teras perkantoran, di samping kolam ikan," cetusnya.

Baca juga: Sekjen Nasdem Johnny G Plate Beberkan Isi Pertemuan Surya Paloh dan SBY

Dirinya menyampaikan, pihak korban melaporkan ke Polres Rote Ndao, bahwa kendaraan yang diparkir di teras hilang. Dikatakannya, hal ini baru diketahui pihak korban pada pagi hari.

Dari laporan kehilangan tersebut, Kapolres Nyoman menginformasikan bahwa penyidik mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari saksi-saksi, diperolehlah ciri-ciri pelaku berdasarkan keterangan saksi-saksi yang diceritakan kepada penyidik.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved