Breaking News:

Berita Flores Timur

Pengurus PGRI Flotim Tatap Muka dengan Penjabat Bupati, Doris: Jadilah Guru Panutan

oris Rihi mengajak para guru dalam wadah PGRI untuk terus setia dan berkomitmen pada tugas dan pengabdiannya sebagai pengajar dan pendidik.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM /HO-HUMAS FLOTIM
TATAP MUKA - Suasana tatap muka PGRI Flores Timur dengan Pj Bupati Flotim, Doris Rihi di Kantor Bupati Flotim, Larantuka, Kamis 30 Juni 2022. 

TRIBUNFLORES.COM, LARANTUKA - Penjabat Bupati Flores Timur, Drs. Doris Alexander Rihi, M.Si menerima Pengurus PGRI Kabupaten Flores Timur bertempat di Aula Setda Flores Timur.

Doris Alexander saat itu didampingi Kepala Dinas Pendikan Kepemudaan dan Olahraga, Felix Suban Hoda, S.S., M.Ed., dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Heronimus Lamawuran/Herry, S.Sos.

Ketua PGRI Flores Timur, Maksimus Masan Kian, di awal pertemuan mengapresiasi langkah-langkah cepat yang dilakukan Penjabat Bupati dalam menangani persoalan-persoalan di Flores Timur.

Merespon langkah-langkah cepat ini, Maksimus mengajak rekan-rekan pengurus PGRI Flores Timur untuk ikut bergerak seirama dengan gerak cepat yang dilakukan oleh Penjabat Bupati.

Baca juga: PWI Tolak Usulan Wartawan Menerima Tunjangan dari Pemerintah

 

Di depan Penjabat Bupati, Maksimus menjelaskan PGRI merupakan sebuah wadah yang menghimpun para guru bergerak dalam upaya meningkatkan profesionalisme, membantu peningkatan kesejahteraan dan ketenagakerjaan.

Diakuinya, sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh Pengurus PGRI Flores Timur sejak dikukuhkan di tahun 2021.

Dalam kesempatan itu, Maksimus berharap Penjabat Bupati dapat menjembatani beberapa kebutuhan PGRI Flores Timur yakni, pembangunan Rumah Guru PGRI Flores Timur yang menjadi tempat pertemuan bagi para guru.

“Kita baru mampu membeli tanah di kota ini, namun belum mampu membangun rumahnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, Maksimus juga berharap Penjabat Bupati dapat mengakomodir kebutuhan para guru akan seragam PGRI yang baru.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved