Berita Manggarai Timur

Cerita Pelajar di Borong, Lukis Wajah Bupati Manggarai Timur hingga Gubernur NTT Viktor Laiskodat

Angela Putri Shafira, siswa kelas XII SMA Negeri 3 Borong, Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, NTT suka melukis mural di Sekolah sejak TK.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / ROBERT ROPO
PELAJAR BORONG - Angela Putri Shafira, siswa kelas XII SMA Negeri 3 Borong, Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki talenta untuk melukis mural. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Robert Ropo

TRIBUNFLORES.COM, BORONG - Angela Putri Shafira, siswa kelas XII SMA Negeri 3 Borong, Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki talenta untuk melukis mural.

Sudah banyak karya lukisan mural yang dihasilkan Angela Putri Shafira yang akrab disapa ini. Salah satu lukisannya tentang Merdeka Belajar.

Di lukisanya ini, Shafira melukis siswa-siswi, guru dan pelatih olahraga beladiri yang bermakna tentang kurikulum Merdeka Belajar.

Ia melukisnya di dinding tembok sekolahnya di SMA Negeri 3 Borong di Jawang, Desa Golo Kantar.

Baca juga: Dosen UNIPA Indonesia di Maumere Bilang Menjadi Dosen adalah Sebuah Panggilan

 

Angela Putri Shafira mempunyai hobi melukis sejak duduk di bangku TK.

Ia selalu belajar dan berlatih untuk melukis menggunakan imajinasinya sendiri di dukung oleh orang tua, teman-teman dan guru.

"Saya sejak dari TK punya hobi melukis, saya terus belajar dan berlatih untuk melukis didukung dari orang tua, teman-teman dan guru,"ujar Shafira, Selasa 23 Agustus 2022.

Sebelum memulai melukis Mural, terlebih dahulu Angela Putri Shafira belajar dari foto atau gambar-gambar yang ada yang ingin dilukiskan.

Baca juga: Diduga BBM Campur Air,Mobil Mogok Setelah Isi Pertalite di SPBU Labuan Bajo

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved