Berita NTT

Mobil Box Tabrak Pasien yang Gunakan Kursi Roda di RSUD Johannes Kupang

Pengunjung juga menyayangkan mobil box tersebut masuk ke dalam area rumah sakit sehingga mengganggu kenyamanan pasien maupun pengunjung.

Editor: Gordy Donovan
POS-KUPANG.COM
TABRAK - Kondisi Mobil Box bermuatan alkes yang menabrak pasien di dalam Komplek RSU Prof dr. WZ Johannes Kupang, Rabu 30 November 2022 

TRIBUNFLORES.COM, KUPANG - Sebuah mobil box bernomor polisi DH 8947 AM bermuatan alat kesehatan menabrak pasien di Komplek RSUD Johannes Kupang, Rabu 30 November 2022.

Informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM menyebutkan mobil box tersebut hendak menurunkan barang muatan alkes.

Namun secara tiba-tiba mobil box tersebut langsung bergerak maju dengan kecepatan tinggi bersamaan dengan itu, pasien menggunakan kursi roda sedang melintas di depannya.

Baca juga: 36 Warga Manggarai Timur Terserang DBD, 2 Dirawat di PKM Waelengga, 1 Meninggal Dunia

 

Tabrakan pun tidak terhindarkan dan pasien bersama kursi rodanya langsung terpental ke arah tembok dan mobil box tersebut juga menabrak atap seng plastik berwarna biru dan besi las serta papan titik kumpul juga terjatuh.

Tabkaran itu menimbulkan bunyi yang sangat keras sehingga menarik perhatian pengunjung RSUD Johannes Kupang

Pengunjung juga menyayangkan mobil box tersebut masuk ke dalam area rumah sakit sehingga mengganggu kenyamanan pasien maupun pengunjung.

Baca juga: Kisah Dominikus Kerja Tambal Ban di Pinggir Jalan Trans Pulau Flores Sekolahkan Anak Raih Sarjana

"Seharusnya mobil apapun tidak boleh masuk ke dalam komplek rumah sakit dan hanya sebatas di depan UGD saja, sebab jika kejadian seperti iniaka sangat membahayakan keamanan dan kenyamanan pasien yang datang untuk berobat," ungkap Marten.

Pihak Satlantas bersama Personel Polresta Kupang Kota juga datang ke lokasi guna melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan bukti di lokasi kejadian. (Pos Kupag.Com).

Berita NTT lainnya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved