Tawon Serbu Tenda Pesta

BREAKING NEWS: Ribuan Tawon Ganggu Pesta Syukuran Sambut Baru di Nagekeo, Flores

Kehadiran ribuan ekor Tawon itu membuat tamu undangan tak betah berlama-lama didalam tenda acara karena khawatirkan akan tersengat bisanya.

Editor: Gordy Donovan
TRIBUNFLORES.COM / PATRIANUS MEO DJAWA
TAWON - Ribuan ekor Tawon mengerubuti bola lampu penerangan pada acara pesta Syukuran sambut baru (penerimaan komuni pertama) yang digelar oleh salah satu keluarga di Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Flores, Minggu, 19 Juni 2022 malam. 

Laporan Reporter TRIBUNFLORES.COM, Patris Meo Djawa

TRIBUNFLORES.COM, MBAY - Ribuan ekor Tawon mengerubuti bola lampu penerangan pada acara pesta Syukuran sambut baru (penerimaan komuni pertama) yang digelar oleh salah satu keluarga di Desa Aeramo, Kecamatan Aesesa, Kabupaten Nagekeo, Flores, Minggu, 19 Juni 2022 malam.

Kehadiran ribuan ekor Tawon itu membuat tamu undangan tak betah berlama-lama didalam tenda acara karena khawatirkan akan tersengat bisanya.

Sontak, acara pesta sambut baru di keluarga itu mendadak sepi.

Baca juga: BREAKING NEWS: Hilang Kendali hingga Tabrak Mobil, Pria di Sikka Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Undangan yang hadir hanya menyempatkan bersalaman sebentar kemudian kembali pergi meninggalkan tenda acara.

BERITA LAINNYA:

Tabrak Mobil

Sementara itu, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Maumere-Larantuka tepatnya di Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Minggu 19 Juni 2022 malam.

Lakalantas terjadi antara sebuah mobil Suzuki Ertiga berwarna merah dan sebuah motor Yamaha Vixion berwarna merah.

TKP - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Maumere-Larantuka tepatnya di Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Minggu 19 Juni 2022 malam.
TKP - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Trans Maumere-Larantuka tepatnya di Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka, Minggu 19 Juni 2022 malam. (TRIBUNFLORES.COM / EWALDUS GELI)
Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved